Sukses

Entertainment

Al Ghazali Tampil Nge-DJ di Tribute Night Dewa 19, Sukses Hadirkan Keriuhan

Fimela.com, Jakarta Grup band Dewa 19 belum lama ini sukses menggelar konser megah di Jakarta International Stadium dengan dihadiri puluhan ribu penonton. Tak hanya di event-event besar, lagu-lagu karya Ahmad Dhani dkk yang terbilang melegenda dan menjangkau banyak kalangan juga terbukti mampu menghadirkan keseruan dalam sebuah event yang digelar private di salah satu tempat di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Dalam acara Tribute Night Dewa19 di Ms. Jackson, Senopati, Jakarta Selatan, Jum'at (24/2/2023) malam, sejumlah tembang hits milik Dewa 19 dan beberapa project milik para personelnya sukses membuat keseruan. Kanda Brothers di dapuk sebagai pembuka acara yang digelar VUSE X Ms. Jackson tersebut.

"Malam ini spesial, kita akan bawain full lagu-lagunya Dewa 19. Tapi sebelum itu di sesi pertama ini kita bawain side projectnya personel Dewa 19," kata Aldy, vokalis Kanda Brothers dari atas panggung.

Sejumlah tembang hits milik Dewa 19 seperti Arjuna, Risalah Hati, dan Cemburu, Kirana, Pupus, Kamulah Satu-satunya, Aku Milikmu dan Mistikus Cinta menjadi beberapa lagu yang sukses membawa kemeriahan. Selain itu lagu Hampa yang dipopulerkan Ari Lasso serta Sempurna yang jadi andalan Andra & The Backbone juga turut dibawakan.

Aksi Al Ghazali

Tak hanya Kanda Brothers, malam spesial yang dipersembahkan untuk mengapresiasi karya-karya milik Dewa 19 itu juga turut dimeriahkan oleh putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali yang unjuk kemampuan sebagai Disc Jockey. Selain mewakili Ahmad Dhani sebagai pentolan Dewa 19, Al juga bertindak sebagai salah satu brand ambassador VUSE untuk menyampaikan semangat 'Bebaskan Hebatmu' kepada komunitas kreatif dalam rangka peluncuran produk terbarunya.

"Yang pasti, Al itu kita lihat sebagai sosok pria modern yang mewakili kelas kreatif di Indonesia, kita melihat orang Indonesia tuh walaupun profesinya wartawan, lawyer, atau karyawan biasa tapi memiliki jiwa dan bakat kreatif," ungkap Presiden Direktur Bentoel Group (BAT Indonesia), William Lumentut dalam keterangannya.

Sosok Inspiratif

Selain Al Ghazali, ada pula nama musisi Danilla Riyadi yang didapuk sebagai brand ambassador produk rokok elektrik tersebut. Dua sosok tersebut dinilai mampu menginspirasi anak-anak muda untuk terus berkreasi dengan profesi apapun yang ditekuni.

"Kedua orang ini (Al dan Danilla) adalah sosok yang cocok dan tepat untuk menginspirasi orang-orang muda di Indonesia untuk berkreativitas, walaupun mereka tidak bekerja di industri kreatif," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading