Sukses

Entertainment

Gala Sky Ziarah ke Makam Mendiang Sang Ayah di Hari Ulang Tahunnya, Netizen: Mewek Liatnya

Fimela.com, Jakarta Anak tunggal dari mendiang Vanessa Angel, Gala Sky, baru-baru ini pergi berziarah mengunjungi makam kedua orang tuanya. Hal ini Gala lakukan untuk memperingati hari ulang tahun mendiang sang ayah, Febri Andriansyah, pada hari Minggu (26/2/2023) kemarin.

Melalui laman media sosial Gala Sky yang diketahui dikelola oleh sang nenek, dirinya membagikan momen Gala dan keluarga, termasuk Fuji An dan Fadly Faisal yang merupakan adik dari Febri, menaburkan bunga untuk sang ayah. Gala juga tak lupa memanjatkan doa untuk mendiang kedua orang tuanya 

“Selamat ulang tahun papi, gala kangen main bareng papi,” dikutip dari akun Instagram Gala, galaasky.

Gala Sky Nangis

Dalam video, Gala terlihat sempat mengusap matanya yang tampaknya basah sembari bercerita tentang kunjungannya berziarah ke makam kedua orang tuanya.

Hal tersebut mengundang banyak spekulasi dari netizen. Beberapa diantaranya berpendapat bahwa Gala menangis saat mengingat sang ayah dan ibunda.

“Pas bilang iya yang terakhir kayak nangis ya Gala… sabar ya nak,” tulis netizen dengan nama akun Instagram @beenoubii***.

Banjir Doa dari Netizen

Unggahan video Gala tersebut pun langsung dibanjiri komentar oleh netizen. Tak sedikit yang mengaku sedih dan terharu melihat anak kelahiran tahun 2020 tersebut terlihat begitu kuat. Netizen pun turut memberikan dukungan untuk Gala dan mengirimkan doa untuk mendiang sang ayah dan ibunda Gala.

“Masih sering nangis kalau liat gala ke makam papi mami nya.. Alfatiha untuk papi mami gala. Untuk sayangku gala, kamu anak yg kuat sayang. Sehat terus dan jadi anak soleh ya sayang. Banyak yg sayang gala,” tulis salah satu netizen lainnya dengan nama akun @anisafadiah***.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading