Sukses

Entertainment

Main Film Ali Topan, Jefri Nichol Ungkap Kesamaannya dengan Tokoh Ikonik Badboy Indonesia

Fimela.com, Jakarta Aktor Jefri Nichol diperkenalkan sebagai pemeran utama film berjudul Ali Topan. Didapuk memerankan tokoh ikonik badboy anak muda di Indonesia, pria 24 tahun itu mengaku memiliki kesamaan dengan karakter yang dibuat penulis legendaris bernama Teguh Esha tersebut.

Hal itu dikatakan Jefri Nichol saat perkenalan karakter film yang digarap oleh Visinema Pictures tersebut. Saat konferensi pers, Jefri Nichol mengaku amat bangga bisa dipercaya untuk memerankan karakter Ali Topan yang sangat ikonik.

"Gue tertarik dengan IP-nya, ini OG badboy remaja terinspirasi dari sini. Jiwa perlawanan, kebebasan dia. Gue percaya ini project yang bagus," kata Jefri Nichol saat konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023).

"Gue merasa ada kesamaan dengan Ali Topan. Salah satu kesamaan gue sama Topan, sama-sama maen di Bulungan, hahahaha," lanjutnya kemudian.

Disesuaikan dengan Zaman

Sementara itu, Sidharta Tata yang dipercaya sebagai sutradara menegaskan jika film Ali Topan versi Visinema Pictures akan berbeda dari film ataupun serial sama yang sudah ada sebelumnya. Ia menegaskan, jalan cerita yang akan diangkat disesuaikan dengan fenomena anak muda yang terjadi saat ini.

"Kita menyesuaikan dengan anak muda zaman sekarang. Ali topan di tahun itu (film tahun 1977), dia hadir sebagai penanda zaman dan perwakilan anak muda di zaman itu. Apa yang terjadi hari ini akan dikemas sedemikian rupa oleh kita," jelasnya.

"Soal spiritnya, itu yang akan kita jaga dengan pemberontakan dan keberanian dia. Roh Ali Topan yang akan kita jaga. Saya sebagai sutradara ingin buat Ali Topan buat penanda zaman di zaman sekarang," sambung Sidharta Tata.

Segera Syuting

Selain Jefri Nichol, film remake Ali Topan juga akan dibintangi oleh beberapa nama lain seperti Lutesha, Omara Esteghlal, Reza Hilman, Bebeto Leutualy dan beberapa nama lain. Proses syutingnya sendiri akan dimulai pada Maret 2023 mendatang di beberapa kota seperti Jakarta, Semarang dan Yogyakarta mengikuti alur cerita yang ditawarkan.

"Kita pengin Ali Topan bersetting hari ini. Ali Topan punya previlage rumahnya di Blok M yang berkegiatan dan bergaul dengan teman-temannya di sana. Suatu saat dia kena masalah dan kena hasut di sana. Dia akhirnya melakukan perjalanan dengan Karenina (diperankan oleh Lutesha) buat menemukan jawabannya," ungkap Tersi Eva Ranti selaku produser dari Visinema Pictures.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading