Sukses

Entertainment

Unggah Foto di Hotel yang Sama, Nicholas Saputra dan Mariana Renata CLBK?

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini netizen dibikin heboh oleh mantan pemain film Janji Joni, Nicholas Saputra dengan lawan mainnya, Mariana Renata lantaran keduanya terlihat mengunggah foto di hotel yang sama dan di waktu yang berdekatan pada hari Senin (27/2/2023) kemarin.

Melalui unggahan dari laman akun Instagram pribadi keduanya tersebut, Nicholas atau yang kerap disapa Nicsap dan Mariana berbarengan mengunggah foto hewan yang sama di lokasi hingga hotel yang sama pula.

Tak heran jika unggahan foto Nicholas dan Mariana tersebut mengundang banyak spekulasi dari netizen terkait hubungan mereka.

Nicholas Saputra dan Mariana Renata CLBK

Diketahui Nicholas Saputra dan Mariana Renata memang pernah dikabarkan menjalin hubungan setelah cinlok di lokasi syuting film Janji Joni pada tahun 2006 lalu, sehingga banyak netizen yang menilai unggahan tersebut menjadi bukti Nicsap dan Mariana CLBK atau balikan.

Walau belum ada kepastian resmi dari hubungan keduanya, tak sedikit netizen yang berharap dan menyambut bahagia jika keduanya betul-betul berpacaran.

“Horeeee clbk,” tulis salah satu netizen dengan nama akun @nevy_a*** melalui kolom komentar unggahan foto Mariana Renata.

“NicMar aaa idola sedari dulu~” tulis netizen lainnya dengan nama akun @nirvanaboreal***

Nicholas Saputra Tertutup Masalah Asmaranya

Aktor kebanggaan tanah air, Nicholas Saputra, memang merupakan salah satu artis yang terbilang cukup tertutup terkait kehidupan pribadi hingga asmaranya.

Walau sempat dikabarkan dekat dengan beberapa artis, dari Mariana Renata hingga Ariel Tatum, hingga kini tidak pernah diketahui pasti siapa mantan dan kekasih dari Nicholas Saputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading