Sukses

Entertainment

Member NewJeans Ternyata Sempat Muncul di MV BTS, Ekpresinya Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta NewJeans saat ini menjadi rookie group yang kariernya meroket di industri musik. Apalagi mereka berada di tangan yang tepat, yakni perusahaan yang juga menaungi grup fenomenal, BTS.

Bicara tentang BTS, rupanya fans baru-baru ini menemukan korelasi antara  BTS dan NewJeans. Mereka ternyata pernah berada di sebuah video klip yang sama dua tahun lalu.

Temuan itu sebenarnya sudah sempat dibahas akun penggemar NewJeans di Twitter pada September 2022 lalu. Namun fakta itu kembali ramai setelah diunggah ulang di TikTok belakangan ini.

Cuplikan Adegan

Di klip Permission to Dance yang rilis 2021 lalu, dua member NewJeans terlihat menjadi cameo. Mereka adalah Hanni dan Minji yang meski kemuculannya sesaat, sukses membuat penggemar merasa gemas.

Keduanya tampil mengenakan seragam sekolah dan ikut berjoget merayakan momen pulih dari pandemi. Saat itu wajah mereka terlihat masih sangat muda.

Reaksi Fans

Rupanya banyak yang tak sadar jika dua member NewJeans itu pernah tampil di MV BTS. Kini saat mereka tahu, mereka mengaku kaget dan tak percaya telah melewatkan momen itu.

"Astaga, bagaimana bisa aku tidak menyadarinya?" kata salah satu fans. "Pantas saja, wajah mereka tampak familiar tapi aku tak tahu dari mana pernah melihatnya. Ternyata karena ini," sahut fans lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading