Sukses

Entertainment

BLITZEN Resmi Rilis Album Debut, Berisi 10 Lagu Berbahasa Inggris

Fimela.com, Jakarta Girl group, BLITZEN resmi mengumumkan peluncuran album pertama mereka bertajuk Player Number One. Di bawah naungan label musik To the Clouds Entertainment, grup yang beranggotakan empat orang personel itu hadir dengan konsep berbeda dibanding beberapa girlband yang sudah ada di Indonesia.

Seluruh lagu yang ditawarkan di album tersebut disajikan dengan bernuansa pop dan lirik berbahasa Inggris. Dari 10 lagu yang ada, album Player Number One juga memasukkan single What’s That About yang membuat mereka menjadi perbincangan saat merilisnya pada Oktober 2021 silam.

"Dengan dibentuknya BLITZEN yang bergenre I-Pop ini dan lagu yang menggunakan bahasa Inggris, mudah-mudahan dapat menambah dan mewarnai industri musik di Indonesia,” kata Jhon Oktavianus selaku perwakilan dari To the Clouds Entertainment.

Ciptaan Personelnya

Setelah sempat melakukan bongkar pasang personel, saat ini BLITZEN beranggotakan Sazura, Alya, Violla, dan Kaluna. Menariknya, sebagian besar lagu yang dimuat dalam album debut BLITZEN diciptakan sendiri oleh Sazura berdasarkan pengalaman pribadi dan apa yang dialami orang-orang terdekatnya.

“Ini lagu aku ciptain sendiri berdasarkan cerita dari teman-teman aku. Aku seneng banget nulis lagu dan memang aku niatnya mau bikin lagu dari cerita-cerita itu," kata Sazura.

Lewat Proses Audisi

Keberadaan Sazura, Alya, Violla, dan Kaluna dalam formasi BLITZEN sendiri didapatkan melalui proses audisi yang berlangsung pada tahun 2019 lalu. Sazura yang kini berusia 21 tahun merupakan Main Vocalist dan Main Rapper dari Blitzen. Sementara Alya (19 tahun) bertindak sebagai Main Dancer sekaligus Lead Vocalist.

Ada pula Violla yang kini berusia 17 tahun sekaligus personil paling muda diantara tiga personil lainnya. Violla menjadi Main Dancer dan Sub Vocalist. Satu lagi, Kaluna merupakan member kelahiran tahun 2005 dengan posisi Lead Dancer dan Sub Vocalist di BLITZEN.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading