Sukses

Entertainment

Suami Pindah Kerja ke Amerika, Ini Alasan Tasya Kamila Harus LDR Dulu

Fimela.com, Jakarta Randi Bachtiar, suami dari penyanyi sekaligus presenter, Tasya Kamila, baru-baru ini dikabarkan akan pindah ke luar negeri dan harus berhubungan jarak jauh dengan Tasya dan kedua anaknya lantaran diterima kerja di Amerika.

Kabar ini diketahui melalui unggahan Tasya Kamila melalui laman akun Instagramnya, tasyakamila, yang mengatakan bahwa dirinya harus terpisah jarak lagi dengan suami. Kabar ini pun mengundang banyak ucapan dan dukungan dari kalangan sesama artis dan penggemar untuk Tasya dan suami yang harus terpisah oleh jarak.

“Semangattt @tasyakamila bisaan ldr ldr haahakkk bestttt mom n wifeyyyyy,” tulis Tina Toon pada kolom komentar.

Alasan Tasya Kamila Tidak Ikut Sang Suami

Melalui laman media sosialnya, Randi Bachtiar beberkan alasan sang istri dan anak-anaknya tak dapat ikut ke Amerika. Ternyata dirinya perlu mencari apartemen dan mobil yang nyaman untuk keluarganya terlebih dahulu.

Tasya juga menambahkan bahwa dirinya masih memiliki beberapa komitmen pekerjaan yang harus diselesaikan di Jakarta dan akan menyusul ke Amerika saat bulan puasa.

I’ll miss them for sure! Tapi mereka bakal nyusul inshAllah pas puasa,” tulis Randi.

Tasya Kamila Unggah Video Momen Kebersamaannya Bersama Suami Sebelum Pindah

Sebagai bentuk perpisahan dirinya dengan sang suami untuk sementara waktu, Tasya mengunggah kompilasi video pendek terkait momen dirinya dengan sang suami serta kedua anaknya untuk mengenang kebersamaan keluarganya.

“I’m so so so proud of you baby!! I’m all about supporting you, your growth, your career, and I'm grateful that you let me decide to stay here for a bit, to be where I see fit for our family. Thank you for supporting my career as well, although I know it takes a lot of sacrifice. I love youuu and I will come to you soon!” curhat Tasya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading