Sukses

Entertainment

Tasya Kamila Kembali LDR dengan Suami, Unggahannya Bikin Haru

Fimela.com, Jakarta Tasya Kamila harus kembali menjalani Long Distance Relationship (hubungan jarak jauh) dengan suami, Randi Bachtiar. Bukan untuk kuliah seperti sebelumnya, namun kali ini Randi pergi ke Amerika Serikat untuk bekerja. 

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru Tasya Kamila. Dia mengungkapkan, setelah lulus S2 di Columbia University, sang suami diterima kerja di salah satu perusahaan di Amerika Serikat. 

"LDRlife here we go again. Yes, harus terpisah jarak lagi sama @randibachtiar karena Randi Alhamdulillah dapat kesempatan kerja di Amerika," tulis Tasya Kamila

Tasya Tetap Berikan Dukungan

Meski menjalani LDR bukan hal yang mudah, Tasya Kamila tetap memberikan dukungan untuk Randi Bachtiar. Dia juga bersyukur mendapat kesempatan berada di Indonesia terlebih dahulu sebelum menyusul ke Amerika. 

"Aku sangat sangat bangga padamu sayang!! Aku mendukungmu, pertumbuhanmu, dan kariermu. Aku bersyukur kamu mengizinkanku untuk tinggal di sini sebentar, berada di tempat yang aku anggap cocok untuk keluarga kita," ujar mantan penyanyi cilik itu. 

Ucapkan Terima Kasih

Kemudian Tasya Kamila mengucapkan rasa terima kasih pada sang suami yang juga mendukung kariernya di Tanah Air. Dia juga mengucapkan rasa cinta pada ayah dua anak itu.

"Terima kasih telah mendukung karirku juga, meskipun aku tahu itu membutuhkan banyak pengorbanan. Aku mencintaimu dan aku akan segera datang padamu!" ujarnya.

 Tasya juga bersyukur karena Randi Bachtiar menyempatkan pulang ke Rumah untuk menemaninya lahiran anak kedua mereka. "Sungguh 2 bulan yang luar biasa memilikimu di sini saat kami menyambut bayi perempuan kami dalam keluarga. I miss you already. Take care love," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading