Sukses

Entertainment

5 Artis Ini Punya Warna dan Gaya Rambut Nyentrik, Berani Coba?

Fimela.com, Jakarta Membangun personal branding atau pesona diri yang ingin dilihat dan dikenal oleh orang lain terhadap diri sudah menjadi kewajiban khususnya sebagai seorang artis agar terlihat berbeda dari yang lainnya.

Salah satu personal branding yang menjadi pilihan sederet artis adalah gaya eksentrik. Gaya eksentrik atau nyentrik ini biasanya lebih menonjol karena berkesan aneh dan tak biasa. Stereotip dari orang-orang yang memiliki gaya eksentrik ini biasanya tergolong orang-orang yang berani dan blak-blakan dalam mengekspresikan jati dirinya.

Berikut 5 artis wanita tanah air yang pernah memiliki warna dan gaya rambut nyentrik, dari Isyana Sarasvati hingga Fathia Izzati.

Isyana Sarasvati

Penyanyi bersuara merdu lulusan London's Royal College of Music, Isyana Sarasvati, memang terkenal dengan sifatnya yang blak-blakan. Setelah lama dengan warna rambut hitam likatnya, Isyana akhirnya mengubah warna rambutnya menjadi kombinasi warna hitam dan merah terang.

Dengan mengubah warna rambutnya tersebut, secara tak langsung gaya berpakaian Isyana pun terlihat berbeda, menjadi lebih nyentrik bak karakter Cruella de Vil dari film Cruella.

Joanna Alexandra

Pemain film kelahiran 23 April 1987, Joanna Alexandra, terbilang sering mengubah gaya dan warna rambutnya. Dari warna blonde, biru, hingga 3 warna ombre sekaligus, semuanya pernah dirinya coba.

Ibu dari 4 anak ini tampak seperti ABG dengan warna rambut baru pink terangnya sekarang.

Fathia Izzati

Pelantun lagu Anything You Want, Fathia Izzati, baru-baru ini juga telah mengubah warna rambutnya menjadi warna blonde.

Walau warna rambut barunya terkesan nyentrik, aura yang dipancarkan Fathia tetap elegan dan menawan.

Agnez Mo

Penyanyi papan atas, Agnes Mo, juga terkenal dengan gayanya yang nyentrik selayaknya penyanyi R&B berkelas internasional.

Tak hanya gaya dan karakter yang dirinya pancarkan, Agnez Mo juga pernah mencoba berbagai macam warna rambut. Salah satunya, yaitu warna oranye.

Dengan rambut pendek bondol dipadu dengan warna oranye ini, Agnez Mo semakin terlihat nyentrik dan keren.

Natasha Wilona

Baru-baru ini pemain serial film Anak Jalanan, Natasha Wilona, mengunggah foto dirinya dengan warna rambut barunya melalui laman Instagram pribadinya. Warna rambut birunya yang baru tampaknya tidak menghapus kesan feminin dari Natasha.

Foto dirinya tersebut pun mendapat banyak pujian dari para penggemarnya, hingga dinilai seperti idol korea.

“Jdi makin mirip idol K-Pop eyy” komentar salah satu netizen dengan nama akun @ecanura***.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading