Sukses

Fashion

Isyana Sarasvati Berbagi Rahasia Hidupkan Momen Perayaan Akhir Tahun dengan Padu Padan Busana yang Tepat

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati bergabung dengan Teddy Adhitya dan UNIQLO, turut menghadirkan pengalaman berkesan di perayaan tutup tahun. Setiap tahun UNIQLO memang berusaha menghadirkan momen-momen khusus, kali ini adalah kolaborasi musik yang indah, tentu dengan kenyamanan koleksi LifeWear.

Melalui "Holiday Rock Online Music Concert Live From Your Neighborhood," UNIQLO mempersembahkan pertunjukan musik hybrid berkonsep intimate. Dengan durasi 90 menit, Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya menghadirkan 9 lagu bernuansa liburan, seperti "Have Yourself a Merry Little Christmas," "Last Christmas," dan "This Christmas" yang diiringi perpaduan string dan full band.

Baik Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya tampil solo membawakan lagu-lagu andalan mereka, di antaranya adalah "Kau Adalah" dan "Il Sogno," serta "Langit Favoritku" dan "In Your Wonderland." Keduanya juga berduet menyanyikan lagu "All Over Me" yang merupakan lagu dari album pertama Isyana Sarasvati.

 

Holiday Rock Online Music Concert Live From Your Neighborhood

Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya juga tampil nyaman, serta stylish memadu padankan koleksi LifeWear mereka saat melantunkan lagu-lagu. UNIQLO tak ketinggalan memberikan rekomendasi padu padan yang tepat untuk menyambut perayaan akhir tahun.

1. Di sesi pembukaan “Holiday Rock Online Music Concert Live From Your Neighborhood," Isyana Sarasvati tampil energik menggunakan koleksi terbaru Sweater Rajut Popcorn Kerah V MARNI yang akan segera hadir pada tanggal 23 Desember 2022 mendatang. Sweater ini dipadukan dengan Celana Lebar Corduroy berwarna off-white.

2. Di sesi selanjutnya, Isyana Sarasvati mengenakan Jaket Crop Corduroy yang juga dipadu dengan Celana Lebar Corduroy dalam warna senada, yaitu wine.

3. Teddy Adhitya menggunakan perpaduan antara Kemeja Work Corduroy Lengan Panjang warna cokelat, T-Shirt Dry Warna Kerah Bulat Lengan Pendek, dan Celana Flannel Ankle (Motif) warna cokelat.

4. Di sesi selanjutnya, Teddy Adhitya mengenakan perpaduan Jaket Kemeja Luaran warna hijau, T-Shirt Soft Touch Kerah Turtle Lengan Panjang, dan Celana Ankle Corduroy Relax warna cokelat.

Acara “Holiday Rock Online Music Concert Live From Your Neighborhood” yang diselenggarakan di UNIQLO Heritage Bandung sukses menghibur 38,173 orang yang menyaksikan langsung di lokasi, maupun platform Instagram, YouTube, website, dan aplikasi UNIQLO. Mana padu padan favoritmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading