Sukses

Entertainment

Adhisty Zara Sempat Ragu Bermain di Film Virgo & The Sparklings

Fimela.com, Jakarta Adhisty Zara dipercaya jadi pemeran utama di film Virgo & The Sparklings. Dalam film tersebut, perempuan cantik kelahiran 21 Juni 2003 ini memerankan karakter Riani, seorang vokalis dari band bernama Virgo & The Sparklings.

Saat ditanya soal keterlibatannya dalam film tersebut, ia mengaku jika awalnya ragu saat pertama ditawari. Hal itu berkaitan dengan kesanggupan memainkan alat musik sekaligus bernyanyi.

"Jujur ini salah satu project yang aku sempet ragu pada saat awal ditawarin. Ini tuh nggak mungkin aku tolak, tapi aku nggak tahu sanggup atau nggak gitu," ujar Adhisty Zara di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan dikutip dari KapanLagi.com.

Alat Musik

Akan tetapi pada akhirnya, Zara menyanggupi untuk gabung di film Virgo & The Sparklings setelah dirinya diyakinkan oleh sang sutradara, Ody Harahap. Apalagi ketika Zara bertemu dengan para pemain lain yang seusia dirinya.

"Tapi akhirnya diyakinkan sama sutradara dan teman-teman yang lain. Karena yang paling sulit itu udah pasti main gitarnya karena aku sama sekali nggak suka alat musik dan nggak pernah nyanyi sendiri," tuturnya.

Belajar

Untuk mendalami karakter Riani, Zara pun mengikuti les gitar dan vokal via online.

"Di sini belajar gitar lumayan lama. Sempat ganti guru dua kali dari gitar akustik ke gitar listrik. Terus aku nyanyi sendiri empat lagu, itu buat percaya dirinya susah. Tapi aku yakin karena latihan lewat Zoom sama guru vokal," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading