Sukses

Entertainment

Ditelpon Penggemar Saat Bekerja, Bunda Corla: Hargai Ini Tempat Bunda Cari Duit

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Bunda Corla kembali melakukan aktivitas seperti biasa di Jerman. Dengan mengenakan seragam McDonald's, ia pun siap melayani para pelanggannya.

Akan tetapi, Bunda Corla akan emosi jika jam kerjanya diganggu. Hal tersebut diungkap Bunda Corla melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Bunga Corla menceritakan jika ia bukan siapa-siapa di Jerman. "Ini bunda mau ngasih tahu, tadi ada yang telepon bunda ke kantor. Bunda dalam keadaan kerja, dalam keadaan belum jam istirahat. Dan menurut bunda sangatlah tidak sopan," tuturnya.

Melarang

Bunda Corla pun mengaku kaget ketika diberitahu ada telepon. Ketika itu, ia berpikir jika atasannya namun ternyata telepon dari penggemarnya.

"Kalau memang sayang bunda, tolong lah jangan telepon ke McDonald's. Bunda nggak sebut namanya, tapi bunda bener-bener syok dan emosi menerima telepon itu," sambungnya.

Pengertian

Bunda Corla menegaskan jika dirinya ingin dimengerti soal pekerjaannya. Ia pun memberikan solusi kepada para penggemar yang ingin bertemu dengannya.

"Terima kasih kalau memang orangtua kamu fans banget sama bunda, tapi hargain bunda cari makan. Ini tempat bunda cari duit. Kalau mau datang ke Mcdonald's duduk, nanti bunda samperin. Tapi jangan pakai telepon ke Mcdonald's. Itu sangat menyusahkan," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading