Sukses

Entertainment

Intip Pesona Masing-Masing Tokoh Pahlawan Super Film Virgo and the Sparklings saat Gala Premiere

Fimela.com, Jakarta Film Virgo and the Sparklings yang diadaptasi dari serial webtoon dengan judul yang sama dan diproduksi oleh Screenplay Bumilangit ini baru saja mulai penayang di bioskop-bioskop tanah air pada 2 Maret 2023 kemarin.

Film yang mengisahkan tentang empat orang sahabat pahlawan super ini disambut antusias oleh para penggemar lantaran pemain-pemainnya yang dibintangi oleh artis muda ternama Indonesia, di antara lain, yaitu Adhisty Zara, Satine Zaneta, Ashira Zamita, dan Rebecca Kloper.

Berikut pesona masing-masing pemain saat Gala Premiere film Virgo and the Sparklings yang dinilai saling memancarkan pesona yang berbeda.

Adhisty Zara

Mantan personil girl group JKT48, Adhisty Zara, memainkan karakter Virgo yang memiliki kekuatan super berupa kemampuan dapat melihat warna gelombang suara yang dihasilkan dari sumber apapun.

Dalam Gala Premiere film Virgo and the Sparklings yang diadakan pada 1 Maret 2023 lalu, Zara terlihat mengenakan busana kombinasi warna biru dan pink yang tampaknya menjadi simbol warna dari film bertema pahlawan super ini.

Satine Zaneta

Film Virgo and the Sparklings, rupanya menjadi film debut dari pelantun lagu Tamu, Satine Zaneta. Di film ini, Satine memainkan karakter Ussy yang mahir bermain piano.

Saat Gala Premiere, Satine Zanita memakai busana serba biru. Midi skirt yang Satine gunakan menampilkan kaki jenjangnya.

Ashira Zamita

Pemain film Dear Stranger, Ashira Zamita juga menjadi bagian dari band pahlawan super Virgo and the Sparklings memainkan karakter Monica dengan kemampuan bermain drum.

Ashira mengenakan busana berwarna hijau nyentrik yang tampaknya mencuri perhatian para penggemar.

Rebecca Klopper

Kekasih dari Fadly Faisal, Rebecca Klopper, memerankan karakter bernama Sasmi yang menjadi manajer dari band The Sparklings dan merupakan penggemar dari band pahlawan super tersebut.

  Rebecca terlihat memukau dengan busana berwarna kuning dan birunya, dibalut dengan pita panjang yang menghiasai dirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading