Sukses

Entertainment

Kembali ke Media Sosial, Marshanda Cerita Soal Kondisi Rumah

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Marshanda kembali ke Instagram setelah sebelumnya ia berpamitan. Baru-baru ini, ia mengunggah mini vlog ke Instagram yang berisi curhatan hingga kondisi rumahnya.

Dalam postingannya di Instagram, Marshanda curhat soal plafor kamarnya yang roboh. Hal tersebut membuat dirinya tidak bisa tidur di kamar dan terpaksa mengungsi ke sofa.

"Plafon kamar roboh, jadi semalam tidur di sofa. Btw, good morning!" tulis Marshanda.

Senyum

Pada postingannya, Marshanda membagikan foto selfie ketika ia baru bangun tidur. Ia terlihat masih memakai selimut, senyum manis juga tampak menghiasi wajah Marshanda.

Sebelumnya Marshanda terliaht membagikan mini vlog. Ia semapt naik bus hingga jalan kaki. "Let me stay. If it means gratitude. If it means staying true. If it means loving you. In everything that I do," tulis Marshanda.

Reaksi Netizen

Kembalinya Marshanda ke Instagram pun langsung mendapatkan berbagai macam komentar dari netizen. "Caa. Semoga bahagia selalu. Dikelilingi orang² baik dan tulus. Tak ada orang yg tega buatmu menangis kecuali Air mata air mata kebahagiaan," ujar seorang netizen.

"Cantik bgttttt...asli suka bgt liat pas senyum....semoga bahagia selalu," sahut netizen lainnya. "Cha...take care ya... Have fun with yours," timpal seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Loading