Sukses

Entertainment

Kenang Momen Debat Setelah Menikah, Nikita Willy dan Indra Priawan Tertawa

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Nikita Willy mengunggah sebuah vlog yang berisi momen-momen flashback dengan sang suami, Indra Priawan. Banyak hal yang terungkap dari vlog tersebut, mulai dari yang romantis hingga momen kocak.

Salah satu momen di vlog tersebut adalah ketika Nikita dan Indra berdebat setelah menikah. "Udah pernah berantem belum setelah menikah?" tanya Indra membaca pertanyaan di sebuah kertas.

Awalnya Indra Priawan mengatakan belum pernah bertengkar dengan Nikita. "Hmmm belum berantem sih," ujar Indra. "Udah, udah. Karena kamu nggak mau makan pancake aku," timpal Nikita Willy. "Oh iya, tapi nggak berantem lah itu," jawab Indra.

Pancake

Perempuan yang akrab disapa Niki itu pun langsung mengenakan soal kejadian tersebut. Indra pun menjelaskan jika pertengkaran tersebut lantaran rasa pancake Niki terasa asin. "Habis pancake-nya asin," kata Indra.

Awalnya Niki ingin membela diri, ia pun langsung menceritakan detail kejadian tersebut. "Nggak, nggak. Jadi kemarin aku bikinin dia pancake, terus dia kayak nolak buat makan itu karena kata dia asin. Terus pas dia pergi aku coba cicip, emang nggak enak," tuturnya.

Kegagalan

Nikita Willy pun tak segan mengakui soal kegagalannya. "Emang yang benar-benar nggak enak," ujar Niki.

Selain cerita lucu, ada juga potongan video ketika Indra dan Niki masa bersama. Akan tetapi ketika itu, Niki mengaku tak bisa masak apabila dilihat terus oleh Indra sehingga ia pun meninggalkan dapur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading