Sukses

Entertainment

Ajak Baby Izz Naik Pesawat Kelas Eksekutif, Sikap Nikita Willy Tuai Pujian saat Anak Aktif Banget

Fimela.com, Jakarta Semenjak menjadi ibu dari Baby Izz, Nikita Willy pun semakin disorot oleh netizen. Semenjak melahirkan dan mengurus anak, banyak mata netizen yang menyorotnya. Terlebih dengan pola asuhnya yang terkadang berbeda dengan perempuan lain.

Mengundang rasa salut dari banyak orang ketika Nikita Willy memutuskan untuk tidak menggunakan bantuan baby sitter. Sejak bayinya lahir, pemeran sinetron Bulan dan Bintang itu memilih mengurus sendiri buah hatinya.

Nikita pun dengan rela hati memutuskan untuk hiatus dari karier keartisannya. Kini dirinya lebih banyak bersama anak dan suami. Aktivitasnya bersama buah hati pun kerap diunggah olehnya di akun media sosial miliknya.

Sosok Penyabar

Dalam banyak unggahannya di akun Instagram, Nikita Willy kerap memperlihatkan kesabarannya ketika mengurus buah hatinya yang dalam tahap tumbuh kembang. Seperti belum lama ini kala dirinya mengajak Baby Izz naik pesawat kelas eksekutif.

Sang anak yang sedang dalam fase merangkak, terlihat aktif di dalam pesawat. Ia terlihat berdiri dan mencoba memanjat sandaran kursi di pesawat tersebut. Namun, Nikita yang melihat bayinya sangat aktif bukannya memarahi.

Kala Baby Izz aktif bergerak di sampingnya, Nikita hanya santai dan bersabar. Ia memandangi putranya dengan muka yang sedikit lelah, namun tetap menghadapi polah anaknya dengan telaten dan anggun.

"I need a glass of wine and sleep. wild," tulis Nikita Willy di laman Instagramnya, nikiitawilly_officiial94, baru-baru ini.

Dapatkan Pujian

Mungkin ada beberapa ibu yang merasa malu ketika anaknya membuat ramai atau ribut di depan banyak orang atau di tempat umum. Namun tidak bagi Nikita Willy. Ia justru sangat tenang dan santai dengan tingkah anaknya yang sangat aktif.

Karena hal ini pula, banyak netizen yang memberikan pujian dan acungan jempol kepadanya. "Niki kliatan bgt ngantuk, tp hrus sabar demi debay issa," ucap akun eltha****.

"Nenk niki keliatan ibu y sabar.. Mana geulis masih muda... Semangat Ibu cantik," ujar akun megaro****.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading