Sukses

Entertainment

Pernah Insecure dalam Hubungan Percintaannya, Begini Arti Cinta Menurut Cinta Laura

Fimela.com, Jakarta Tak hanya berparas cantik dan berprestasi tinggi, pemain film sekaligus penyanyi, Cinta Laura Kiehl, mengaku pernah merasa insecure dan gelisah terhadap hubungan percintaannya.

Melalui konten video singkat yang Cinta bagikan pada laman media sosial Instagramnya, Cinta berbagi cerita dan pandangan perihal hubungan percintaan yang dinilai merupakan hal yang sulit ini. Cinta berpendapat, masih banyak orang-orang yang tidak mengetahui arti cinta sesungguhnya dan cinta seperti apa yang layak seseorang dapatkan.

“Kita bahkan rela diperlakukan buruk sama orang lain karena perilaku tersebut mengatasnamakan cinta,” ujar artis pelantun lagu Oh Baby ini.

Arti Cinta dalam Suatu Hubungan Menurut Cinta Laura

Menurut Cinta pribadi, arti cinta sesungguhnya dan yang layak didapatkan oleh seseorang adalah cinta yang seharus membuat diri sendiri excited, termotivasi, dan pastinya meningkatkan kualitas hidup diri dari segala aspek kehidupan.

Cinta yang sehat dan tulus menurut dirinya seharusnya konsisten, berkomitmen, dan transparan. Cinta juga mengatakan semua orang berhak merasakan cinta yang membuat seseorang tersebut merasa diinginkan, dihargai, dan tak akan pernah memberi alasan untuk meragukan diri sendiri ataupun memberikan kesempatan untuk diri mengalami trust issues.

Untuk memperoleh cinta sejati tersebut, Cinta mengingatkan bahwa diperlukan kekuatan dan rasa cinta terhadap diri sendiri atau self-love yang juga secara tidak langsung akan membantu mengembakan harga diri sendiri atau self-worth.

Cinta dalam Suatu Hubungan Membutuhkan Pengorbanan

Kendati demikian, Cinta juga tak menyangkal fakta bahwa cinta dalam suatu hubungan membutuhkan pengorbanan, tetapi bukan berarti penderitaan.

Cinta mengaku untuk mendapatkan cinta yang sesungguhnya, dibutuhkan pengorbanan, perjuangan, dan kerja keras dari kedua belah pihak agar memilih untuk saling mencintai terlepas dari masalah-masalah yang ada.

“Perjuangan tersebut butuh kerjasama, komunikasi, dan yang paling penting kemauan untuk mempertahankan cinta itu,” ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading