Sukses

Entertainment

Dampingi Dinda Hauw Jalani Proses Persalinan, Rey Mbayang Sebut Istrinya Perempuan Hebat

Fimela.com, Jakarta Aktris Dinda Hauw baru saja melahirkan anak kedua pada 2 Maret 2023 kemarin. Sebagai suami, Rey Mbayang merasa bertanggung jawab untuk mendampingi sang istri selama menjalani proses persalinan. Tanpa ragu, ia pun menyebut istrinya tersebut sebagai perempuan yang hebat.

Hal itu disampaikan Rey Mbayang saat konferensi pers terkait kelahiran anak kedua mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Menurutnya, proses persalinan adalah momen bertaruh nyawa seorang perempuan sehingga ia merasa terpanggil untuk menemani istrinya di ruang persalinan.

"Nemenin dong (proses persalinan), dari (anak) pertama sampai sekarang alhamdulillah nemenin terus," ungkap Rey Mbayang di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Tak Berbeda

Lebih lanjut, pria 24 tahun itu mengatakan tak ada perbedaan signifikan yang ia rasakan saat mendampingi Dinda Hauw melahirkan anak pertama dan anak kedua. Meski sudah pernah mengalami, namun perasaan gugup masih tetap dirasakan selama berada di ruang persalinan.

"Kadang orang bilang anak kedua itu nggak deg-degan, namanya udah ngelewatin. Cuma kita nemenin orang yang kita cinta, orang yang kita sayang, itu deg-degannya luar biasa," paparnya kemudian.

Hebat

Rey Mbayang pun bersyukur selama proses persalinan, Dinda Hauw tak mengalami kendala yang berarti. Menurutnya, sang istri merupakan salah satu dari perempuan hebat yang sukses melewati proses melahirkan anak setelah mengandung selama 9 bulan.

"Kondisi kemarin nemenin Dinda itu alhamdulillah suatu keberkahan karena aku bisa nemenin dan bisa berjalan dengan lancar. Jadi Mau caesar atau normal, itu hebat mereka (para ibu) ngelewatin prosesnya," pungkas Rey Mbayang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading