Sukses

Entertainment

Chris Rock Tampar Balik Will Smith di Show Spesial, Lampiaskan Amarah yang Terpendam

Fimela.com, Jakarta Publik sempat bingung saat Chris Rock memilih bungkam usai kejadian ditampar oleh Will Smith di Academy Awards atau Oscars 2022 lalu. Ia tak banyak membahas topik itu selama sekitar setahun lamanya.

Ternyata ia diam-diam menyiapkan pembalasan yang tak kalah sadis. Dalam sebuah show bertajuk Selective Outrage, sang komedian memberi tamparan balik tak hanya kepada Will Smith, tapi juga keluarganya.

Acara tersebut bahkan disiarkan secara live di Netflix pada Sabtu, 4 Maret 2023 kemarin. Chris Rock seolah melampiaskan amarah yang ia pendam selama setahun terakhir atas insiden memalukan yang dialaminya.

Acuhkan Permintaan Maaf

Setelah insiden penamparan di Oscars, Will Smith beberapa kali membuat permintaan maaf secara publik. Namun Chris tampaknya tak tersentuh dengan ucapan itu. Ia tetap merangkai set komedi yang ia tuangkan dalam shownya.

Chris Rock membahas tentang perselingkuhan yang dilakukan Jada, istri Will Smith dengan rapper 21 tahun. "Orang-orang memanggil istrinya jal*ng, tapi siapa yang dipukul Will Smith? Aku!" kata Chris Rock disambut tawa riuh dari penonton.

Riwayat Perselisihan

Chris Rock dan Jada Pinkett Smith memang punya riwayat perselisihan yang cukup panjang. Chris sempat dikritik Jada karena tak mencantumkan nama Will Smith sebagai nominee di Oscars yang ia pandu.

Sang komedian menyebut jika perkataannya di Oscars tahun lalu merupakan balasan dari sesuatu yang dilakukan Jada pada 2016 lalu. "Dia yang memulai, aku yang mengakhiri. Namun orang-orang tak menyalahkan wanita itu," ujar Chris Rock.

Merujuk ke judul shownya. Chris Rock melihat Will Smith melakukan Selective Outrage. Ia marah secara tidak objektif sehingga melakukan hal yang menggegerkan Hollywood pada saat itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading