Sukses

Entertainment

Flashback Adhisty Zara saat Diumumkan Main di Virgo And The Sparklings: Anak Kecil Diantara Bintang Besar

Fimela.com, Jakarta Adhisty Zara tampil memukau dalam film bertema superhero berjudul Virgo And The Sparklings. Dalam film yang termasuk Jagat Sinema Bumilangit tersebut, gadis 19 tahun itu dipercaya sebagai pemeran utama tokoh bernama Riani yang punya kekuatan super. Mendapat respon positif sejak tayang pada 2 Maret 2023 kemarin, mantan member JKT48 itu mengaku amat bersyukur.

Kepada FIMELA, Zara bercerita jika keterlibatannya di Virgo And The Sparklings merupakan beban besar. Bahkan, beban itu sudah ia pikul sejak pertama kali dirinya diajak untuk ikut terlibat di project Jagat Sinema Bumilangit.

"Waktu itu sempet disuruh datang ke kantor dulu, ngobrol soal karakter Virgo, dijelasin. Karena kan dulu aku masih baru banget, masih buta banget, nggak tau Bumilangit itu apa, om Joko aanwar itu siapa, karena kan sibuk kerja di Idol Group yaa, jadi dunianya itu-itu aja. Jadi pas dijelasin, 'hah serius nih?' Kayak mimpi juga. Cuma setelah ngobrol sama Om Joko, pak Wicky segala macam, diyakinin, 'pasti bisa'," ungkap Adhisty Zara di kantor KLY, belum lama ini.

Dijajarkan Bintang Besar

Beban Zara pun semakin meninggi ketika ikut diperkenalkan sebagai salah satu superhero yang ada di dalam Jagat Sinema Bumilangit pada tahun 2019. Zara yang kala itu belum genap berusia 17 tahun sama sekali tak menyangka jika dirinya masuk di jajaran bintang besar yang jugq dilibatkan dalam Jagat Sinema Bumilangit.

"Bebannya tuh dari pertama kali preskon di Plaza Senayan, waktu itu dirilis siapa-siapa aja yang jadi superhero di Indonesia. Aku anak kecil yang nggak tau apa-apa, datang cuma dibilang, 'preskon ya jadi Virgo', pas dateng ada Dian sastro, Joe Taslim, Tara Basro, kak Pevita, kayak, 'ini apa ya?'. Waktu Aku cuma pakai hoodie yang kegedean, terus yaudah deh (ikut preskon)," paparnya.

Terbayarkan

Sadar jika tanggung jawab besar yang dipikul, Adhisty Zara kemudian berupaya keras untuk memberikan yang terbaik yang ada dari dirinya untuk keterlibatannya di Virgo And The Sparklings. Beruntung, perjuangannya berlatih adegan action hingga cedera serta melawan rasa tidak percaya diri pun berbuah manis dengan melihat respon penonton sejauh ini.

"Setelah nonton kemarin (saat gala premier) kayak, 'gila, nggak apa-apa sih lutut gue satu lagi rusak juga'," tuturnya.

"Temen-temen aku yang biasa jarang nonton film, aku paksa datang kemarin ke premier. Mereka kayak, 'gila gue tuh nggak muak-muak nontonnya dan ngerasa kayak nggak dipaksa nontonnya, emang krn pengen nonton sampai kelar', dan mereka terhibur banget," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading