Sukses

Entertainment

Jika Tak Lagi jadi Istri, Aldila Jelita Siap jadi Adik untuk Dampingi Pemulihan Indra Bekti

Fimela.com, Jakarta Aldila Jelita dan Indra Bekti sepertinya sudah benar-benar sepakat untuk berpisah. Meski ada dukungan untuk kembali rujuk pasca membagikan momen pertemuan hangat di sosial media, nampaknya keputusan cerai sudah bulat. Namun begitu, Aldila Jelita menegaskan jika perpisahan mereka terjadi secara baik-baik.

Dianggap jalannya untuk berpisah disebabkan oleh kondisi Indra Bekti yang sedang sakit, Aldila Jelita malah mengatakan jika itu merupakan pertimbangan yang amat memberatkan. Ia pun mengatakan tak akan benar-benar meninggalkan Indra Bekti pasca bercerai.

"Orang berpikir aku meninggalkan dia 100 persen, nggak. Yang berat sebenarnya dalam kondisi mas Bekti seperti ini gitu, maksudnya dia belum 100 persen sehat, tapi bukan. Orang berpikir aku meninggalkan dia 100 persen, nggak," kata Aldila Jelita dalam tayangan talk show yang dipandu Irfan Hakim, dikutip dari Liputan6.

Tetap Jaga Hubungan Baik

Lebih lanjut, Aldila Jelita mengatakan jika ia dan Indra Bekti akan berupaya menjaga hubungan baik meski nantinya sudah tak lagi menjadi pasangan. Meski bukan lagi menjadi istri, Aldila Jelita mengatakan bisa mengambil peran sebagai adik untuk tetap mendampingi pria 45 tahun itu melewati masa pemulihan.

"Kita mulai baik-baik, berakhir (juga) dengan baik-baik, ya udah kita temenan. Kita adik-kakak saat ini, yang di mana kita bisa tetap saling care untuk satu sama lain, gitu," paparnya.

Untuk Anak-Anak

Aldila Jelita juga menegaskan keputusannya untuk berpisah dengan Indra Bekti sudah dibicarakan pada anak-anak mereka sejak awal. Maka dari itu, ia pun menegaskan jika dua anak mereka sudah bisa menerima dan tak akan mendapat perlakuan berbeda meski orangtuanya nanti akan berpisah.

"Aku tetap bilang (ke anak-anak), 'kamu tetap hormati bapak kamu. Kalau nanti kita ketemu ya kamu harus tetap hormati, kita seperti biasa. Kita nanti tetap ada waktu bersama ayah kamu. Kalau ayah nanti sudah bisa video call sama kamu ya kamu terima, kita cerita kayak biasa'," ujar Aldila Jelita.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading