Sukses

Entertainment

Setelah Jakarta, Dewa 19 Sukses Hibur Warga Bandung Sampai Membuat Stadion Siliwangi Bernyanyi Bersama

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses menggelar konser Pesta Rakyat di Jakarta International Stadium 6 Februari 2023, grup band Dewa 19 kembali mengulang keberhasilan ketika menggelar konser serupa di Kota Kembang, Bandung. Di gelar di Stadion Siliwangi, Minggu (5/3/2023). Ahmad Dhani dkk sukses menjadi magnet para Baladewa dari daerah Jawa Barat memenuhi semua sudut area pertunjukkan.

Meski tak tampil dengan formasi sama seperti yang disajikan di Jakarta, namun grup band asal Surabaya itu tetap menghibur dengan formasi tiga vokalis yang ada yakni Ari Lasso, Virzha dan Ello. Selain itu, konser yang digelar dalam rangkaian perayaan ulang tahun Dewa 19 ke-30 itu semakin dibuat semarak dengan kehadiran Ahmad Dhani Electric Band, Mulan Jameela, The Lucky Laki, Mahadewi, dan The Virgin.

Ariani Pratiwi selaku Marketing and Strategic Manager MCM Live Production mengatakan pemilihan Bandung sebagai salah satu kota yang disinggahi Pesta Rakyat karena base pendukung yang cukup kuat. Sementara lokasi acara yang berlangsung di Stadion Siliwangi lantaran stadion tersebut punya sejarah panjang untuk warga Bandung.

"Tidak biasa, Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 ini tampil sempurna dengan membawakan 30 lagu yang dirangkai dari album - album hits Dewa 19," ujar Ariani dalam keterangan tertulis yang diterima FIMELA.

Penampilan Pembuka

Konser Dewa 19 di Bandung dibuka oleh penampilan The Virgin. The Virgin membawakan beberapa lagu andalan mereka seperti Cinta Terlarang dan Demi Nama Cinta. Setelah The Virgin, The Lucky Laki gantian tampil menghibur dengan personel lengkap Al, El, dan Dul.

Setelah The Lucky Laki, Mahadewi tampil yang membawakan beberapa lagu hitsnya dan Mahadewi. Dewa 19 sendiri tampil setelah penampilan Mulan Jameela. 

Berlangsung Meriah

Dewa 19 sendiri tampil mengejutkan penggemarnya dengan menampilkan marching band yang membawakan lagu-lagu hits Dewa 19. Tak hanya itu, kemeriahan semakin bertambah dengan kehadiran penari yang membawa bendera sambil beraktraksi.

Acara Pesta Rakyat Dewa 19 di Bandung sekaligus menjadi perdana Ari Lasso di Kota Bandung pasca sakit. Ari Lasso sendiri membawakan beberapa lagu hits milik Dewa 19 seperti lagu Cintakan Membawamu, Restoe Boemi, Siti Nurbaya, Roman Picisan, Kangen, dan Kamulah. Sebagai lagu pamungkas, ketiga vokalis dewa yakni Ari Lasso, Virzha dan Ello membawakan lagu Separuh Nafas yang disambut antusias penonton dengan ikut bernyanyi bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading