Sukses

Entertainment

Michelle Joan Tentang Perannya di Film Iblis Dalam Darah, Lebih Banyak Berteriak Ketimbang Adegan Cantik

Fimela.com, Jakarta Hegemoni horor masih akan terus mewarnai industri perfilman Tanah Air dengan kehadiran film berjudul Iblis Dalam Darah. Menariknya, film yang dibintangi oleh Michelle Joan itu memasukkan unsur religi karena diangkat dari kisah yang diriwayatkan HR. Imam Buchari tentang iblis yang bisa merasuki manusia melalui darah.

Sebagai pemeran utama, Michelle Joan mengatakan amat tertantang dengan peran Haruni yang dimainkan. Ia mengatakan sebagian besar adegan yang dimainkan sepanjang film amat menguras energi dan belum pernah dimainkan sebelumnya.

"Intinya scene aku cantik sedikit, sisanya kalau nggak mengerang, ya teriak-teriak, makanya aku tertarik peranin ini karena belum pernah dapat peran kesurupan," kata Michelle Joan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2023).

Pendalaman Karakter

Mengaku amat tertantang dengan peran Haruni, perempuan 29 tahun itu memperlihatkan totalitasnya dengan melakukan beberapa hal guna mendalami karakter tersebut. Bahkan, secara khusus ia sengaja meluangkan waktu untuk mengamati gestur orang kesurupan dari berbagai literasi yang ada.

"Untuk mendalami karakter ini, sebelum syuting,bsekitar beberapa minggu aku nonton horor, terutama film genre horor exorcise yang orang-orang dihantuin untuk dapat feel gimana rasanya dia yang dihantui atau dia jadi hantu," paparnya. 

Jalan Ceritanya

Secara garis besar, film Iblis Dalam Darah berkisah tentang Haruni (Michelle Joan) yang di rasuki iblis dan merasakan seperti ada yang menyerang dan menggerakkan tubuhnya dari dalam. Selain kesakitan, Haruni juga cenderung menyakiti dirinya sendiri.

Di saat bersamaan, seorang dokter muda ahli mata dan religius bernama Ahmad mendengar cerita tentang Haruni dan mulai melakukan pengobatan. Ia menyimpulkan jika yang terjadi pada Haruni berkaitan dengan sebuah kasus orang bunuh diri.

"Kenapa dia (Haruni) kesurupan, karena pasang susuk karena dia dia mau bantu adiknya, tapi caranya yang salah," pungkas Michelle Joan memberikan bocoran film yang akan tayang di bioskop mulai 16 Maret 2023 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading