Sukses

Beauty

Serupa Tapi Tak Sama: Bersahabat, Cantiknya Jessica Mila dan Michelle Joan dengan Konsep Makeup yang Minimalis

Fimela.com, Jakarta Sama-sama berwajah blasteran, kedua sahabat ini memang selalu menjadi sorotan netizen. Ya, Jessica Mila dan Michelle Joan yang sempat berkolaborasi dalam proyek sinetron streaming ini memiliki wajah cantik natural yang super fresh. 

Sering travelling bersama, baik Jessica dan Michelle lebih hobi bermain dengan konsep makeup yang simpel. Walaupun sederhana, tapi tetap saja makeup keduanya kelihatan on-point. 

Selain memiliki kulit wajah yang putih mulus, sahabat yang memiliki tipe paras wajah yang sama ini juga suka mengaplikasikan konsep makeup senatural mungkin. Bahkan saat jalan-jalan ke Singapore pun, nude makeup tetap membuat mereka kelihatan stunning. 

Dikaruniai dengan rambut yang sama-sama panjang dan tebal, tatanan rambut mereka juga terlihat kompak. Ketika berlibur ke pantai, rambut beach wavy menjadi highlight dari tampilan Jessica dan Michelle. 

Jadi, Anda yang suka dengan gaya effortless, bisa coba sontek makeup simpel andalan Jessica Mila dan Michelle Joan ini. Karena dengan pengaplikasian makeup sederhana saja, wajah cantik natural Anda bisa terlihat secara instan. 

Seperti Boneka Hidup, Cantiknya Jessica Mila-Michelle Joan dengan Eye Makeup On-Point

Saat menikmati sunset di pantai, Jessica Mila dan Michelle Joan terlihat super stunning dengan balutan makeup yang simpel. Yang paling terekspose secara langsung adalah eye makeup yang sederhana tapi tetap terlihat lively. 

Seperti di beauty shot ini, baik Jessica dan Michelle kelihatan flawless dengan eyeliner tipis serta bulu mata yang lentik. Bentuk alis pun sama-sama dipertegas sehingga riasan matanya lebih rapi dan tampak natural. 

Melengkapi riasan wajah yang simpel, Jessica dan Michelle terlihat effortlessly chic dengan wavy beach yang menonjolkan rahang pipi mereka. Model rambut ini memang tren jika diaplikasikan ketika ingin bepergian ke pantai. 

Tampil Flawless, Jessica Mila-Michelle Joan Aplikasikan Pink Blush On yang Tipis

Ketawa. Hahahaha😆 #MnMtraveldiary . 📷: @krystalpixels @sweet.escape

A post shared by Michelle Joan (@michellejoan_) on

Saat berpakaian monokrom pun, Jessica Mila dan Michelle Joan tampil elegan dengan dandanan yang simple tapi tetap terlihat attractive. Salah satu area yang paling on-point terlihat adalah blush on pink yang tipis. 

Kelihatan cute, keduanya tampil minimalis dengan nude lipstik. Tatanan rambut mereka yang panjang pun dibiarkan tergerai indah. Jadi, melihat kemiripan paras wajah Jessica dan Michelle, mana yang menurut Anda lebih cantik dengan makeup naturalnya? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading