Sukses

Entertainment

Angel Karamoy Pamer Punggung Mulus Pakai Gaun Merah Bikin Warganet Heboh

Fimela.com, Jakarta Angel Karamoy tak pernah kehilangan pesonanya di sosial media. Apapun yang diunggah perempuan 36 tahun itu di laman Instagramnya selalu dipenuhi komentar dari warganet. Yang terbaru, ibu dua anak itu mencuri perhatian publik ketika berbagi foto berlatar pemandangan.

Dilihat di laman Instagram pribadinya, mantan istri Steven Rumangkang itu membagikan pose anggun saat sedang berada di ruang terbuka. Angel Karamoy terlibat gaun berwarna merah menyala yang tampak kontras dengan kulitnya. Melengkapi unggahan tersebut, Angel Karamoy hanya menuliskan caption singkat.

"I red u so much," tulisnya sambil membubuhkan emoji hati.

Unggahan Lain

Di unggahan lain, masih dengan pakaian dan latar foto yang sama, Angel Karamoy membagikan satu pose berbeda. Jika di foto sebelumnya ia tampak menghadap samping kamera, kali ini ia terlihat membelakangi kamera sambil menolehkan sebagian wajahnya ke arah kanan. Untuk unggahan tersebut, Angel Karamoy hanya membubuhkan emoji hati dalam captionnya.

Komentar Beragam

Melihat dua unggahan Angel Karamoy menggunakan gaun berwarna merah menyala, warganet pun bereaksi. Komen yang masuk di kolom komentar dua unggahan tersebut pun beraneka ragam, mulai dari pujian hingga kalimat bernada sindiran.

"Sy cwk aja terpesona melihatnya. Semoga sll dpt yg terbaik ya cantik," kata salah satu warganet. "Makin makin gak tuhhh baju merah jangan sampai lolos," timpal yang lain. "Cantik bgt," sahut yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.
    Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.

    Angel Karamoy

What's On Fimela
Loading