Sukses

Entertainment

Dukung Komunitas LGBTQ, Gita Savitri Kembali Tuai Hujatan dari Netizen

Fimela.com, Jakarta YouTuber sekaligus influencer Gita Savitri, baru-baru ini kembali ramai tuai hujatan dari netizen atas unggahan yang Gita bagikan melalui laman Instagram pribadinya, gitasav, Kamis (9/3/2023) kemarin.

Dalam unggahannya tersebut, terlihat dirinya dengan sang suami, Paul Partohap, sedang melakukan aksi demonstrasi di jalan kota Hamburg, Jerman, dalam rangka perayaan Hari Perempuan Internasional 2023.

“Smash patriarchy, racism, capitalism all day everyday. But today we hit the street #iwd2023 #womensday2023,” tulis Gita dalam unggahannya tersebut.

Dukung Komunitas LGBTQ

Dalam potret foto dirinya saat mengikuti aksi demonstrasi turun ke jalan tersebut, terlihat Gita dan sang suami tengah membawa poster bertuliskan “I stand with BIPOC & LGBTQ+” yang menunjukkan dirinya mendukung komunitas tersebut.

Sebelumnya, nama Gitasav sempat meramaikan beberapa media sosial atas pernyataan-pernyataannya yang dinilai kontroversial terkait pilihannya untuk tidak memiliki anak atau childfree.

Tak hanya itu, Gitasav juga pernah dibanjiri lontaran hujatan oleh netizen atas komentar hinaan yang dirinya buat menyinggung soal stunting.

Banjir Hujatan dari Netizen

Menanggapi aksinya tersebut, kolom komentar unggahan yang Gitasav bagikan tersebut pun banjir hujatan dari netizen.

“Kak gita mungkin tulisan LGBTQ+ mohon dihapus, mungkin dg cara respect dg wanita saja sudah cukup. Menurutku ya, drpd bahas itu jd panjang dan bertolak belakang dg agama,” tulis salah satu netizen dengan nama akun @noviantik***.

“Makin parah, dukung kok LGBT dan Bipol,” tulis netizen lainnya, @indomay_***.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading