Sukses

Entertainment

Ruben Onsu Ajak Masyarakat Berbagi Selama Ramadan Lewat Program Berkah

Fimela.com, Jakarta Presenter Ruben Onsu menyambut antusias datangnya bulan Ramadan. Menurutnya, bulan suci Ramadan menjadi salah satu momen yang tepat untuk berbagi kebaikan dengan sesama. Dan, tak ingin sendiri, suami dari Sarwendah itu pun mengajak masyarakat untuk ikut ambil bagian.

Lewat program Berkah (Berbagi dan Sedekah), Ruben Onsu melalui salah satu lini bisnisnya di bidang kuliner yakni Geprek Bensu berinisiatif mengajak masyarakat untuk berbuat kebaikan dengan menghadirkan menu khusus selama bulan Ramadan. Paket Berkah yang memiliki dua pilihan menu disediakan di seluruh outletnya sejak tanggal 16 Maret sampai 15 April 2023.

"Saya sangat senang dengan hadirnya program berbagi dan sedekah ini. Karena kami tidak hanya berbagi kebahagiaan dan rezeki sendirian, tetapi juga memberikan kesempatan untuk pelanggan setia Geprek Bensu untuk turut serta berbagi dalam inisiatif ini. Harapan ke depannya dengan hadirnya program Berkah dapat memberikan banyak manfaat positif bagi yang memberi rezeki maupun yang menerimanya," kata Ruben Onsu dalam keterangan tertulis yang diterima FIMELA.

Bentuk Apresiasi

Sementara itu, Jordi Onsu, adik sang presenter yang juga bertindak sebagai Direktur Geprek Bensu menjabarkan jika di setiap pembelian satu menu paket Berkah, masyarakat dapat berkontribusi untuk berdonasi 1.000 perangkat ibadah berupa sajadah, tasbih, Al-Qur’an dan sarung untuk mitra driver Gojek di wilayah Jabodetabek.

Hal itu, menurut Jordi Onsu dilakukan sebagai bentuk apresiasi pihaknya terhadap para driver yang punya andil membuat keberlangsungan bisnisnya bertahan dan terus berkembang sampai saat ini.

"Berkat dukungan dan berbagai solusi digital dari GoFood, bisnis Geprek Bensu mampu berkembang pesat hingga kini memiliki sekitar 100 gerai dan ratusan karyawan di berbagai wilayah di Indonesia dan alhamdulillah bisa bertahan melalui pandemi," kata Jordi Onsu.

Program Eksklusif

Nantinya, pembelian menu paket Berkah hanya ada secara eksklusif di platform online food delivery (OFD) GoFood. Tak pelak, hal itu pun mendapat dukungan penuh dari pihak Gojek melalui pernyataan Rosel Lavina selaku Head of Product Communications Gojek.

"Kami bangga dapat menjadi platform pilihan untuk memfasilitasi pelanggan setianya berpartisipasi dan berbagi kebaikan dengan program Berkah. Kami berharap program ini juga dapat menginspirasi mitra usaha kuliner lainnya untuk membuat program serupa di tengah momentum bulan Ramadan yang penuh keberkahan," ujar Rosel Lavina.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading