Sukses

Entertainment

Usaha Memperkenalkan Musik Lawas ke Milenial Lewat Album Musikilas Hits Nostalgia

Fimela.com, Jakarta Di tengah gempuran musik bernuansa 'kekinian', sederet musisi senior berupaya untuk memperkenalkan musik lawas ke generasi milenial lewat sebuah album kompilasi. Bertajuk Musikilas Hits Nostalgia, nama-nama seperti Dewi Yull, Nicky Astria, Obbie Messakh, hingga Ita Purnamasari merangkum suara emas mereka dengan kembali membawakan lagu-lagu hits milik masing-masing.

Diproduksi oleh HP Music bersama Jagonya Musik & Sport Indonesia dan KFC Indonesia, album tersebut dirilis sekaligus sebagai bentuk penghormatan untuk produser musik Hadi Soenyoto. Saat konferensi pers, Dewi Yull berharap album Musikilas Hits Nostalgia bisa menjadi literasi baru untuk generasi muda mengenal musik-musik yang populer di masa lalu.

"Saya merasa ini recycle yang menarik. Generasi sekarang harus tahu," kata Dewi Yull dalam konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bisa Berkesinambungan

Senada dengan pernyataan Dewi Yull, Ita Purnamasari juga mengapresiasi inisiasi yang mencoba kembali mengangkat musik-musik hits di masa lalu ke generasi sekarang. Ia pun berharap project semacam ini bisa berkesinambungan mengingat begitu banyak karya masterpiece dari para musisi-musisi senior di masa lalu

"Harapannya album seperti ini harus terus berkelanjutan karena kan banyak sekali penyanyi legendaris, lagu-lagunya indah," katanya.

Berisi 10 Lagu

Secara detil, Album Musikilas Hits Nostalgia berisi 10 lagu lawas yang kebanyakan bernuansa pop dan rock. Lagu-lagu yang ada di dalam album ini antara lain Jerit Anak Manusia, Terus Berlari, Kau Bukan Dirimu, Kini Baru Kau Rasa, Sanggupkah Aku, Semua Jadi Satu, Kisah Kasih di Sekolah, Kau Tercipta Bukan Untukku, Rindu yang Terlarang, dan Widuri.

"Kami ingin merayakan warisan musik dari Pak Hadi Soenyoto dengan menghadirkan album Musikilas Hits Nostalgia ini," kata Bobby Anugrah selaku CEO HP Music yang juga putra dari Hadi Soenyoto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading