Sukses

Entertainment

6 Artis yang Menggunakan Mahar Mata Uang Asing, Ada Lesty Kejora

Fimela.com, Jakarta Sebagian selebriti memilih menggunakan mata uang asing sebagai mahar pernikahan, salah satunya adalah pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Kala itu, Rizky Billar mempersunting Lesty Kejora dengan uang Dollar yang setara dengan Rp 1 Milliar. 

Selain Lesty Kejora, terdapat selebriti lainnya yang juga menggunakan mata uang asing sebagai maahar pernikahan. Siapa saja ya mereka? Berikut rangkumannya:

 

Lesti Kejora

Pernikahan Lesti Kejora dengan Rizky Billar sempat jadi perbincangan publik. Selain digelar sangat mewah dan disiarkan langsung di televisi, mahar yang diberikan Rizky Billar juga turut disorot. Kala itu, Billar memberikan mahar sebesar USD 72.300 atau setara dengan Rp 1 Milliar. 

Tasya Kamila

Sebelum Lesti Kejora, Tasya Kamila juga mendapatkan mahar berupa uag asing dari Randi Bachtiar. Kala itu, Tasya mendapatkan USD 5.818. Angka ini terbilang unik karena sesuai dengan tanggal pernikahan mereka.  

Vebby Palwinta

Berbeda dengan Lesti Kejora dan Tasya Kamila yang mendapatkan mahar Dollar, Vebby Palwinta kala itu diberi mahar 500 Dinar dari Razi Bawazier. Jumlah tersebut setara dengan 24 juta rupiah

Isyana Sarasvati

Saat menikah di Bandung, Isyana Sarasvati mendapatkan mahar senilai 2.020 Dollar Singapura dari Rayhan. 

Ussy Sulistiawaty

Sama seperti Tasya Kamila yang menjadikan tanggal pernikahan menjadi mahar, Ussy pun mendapatkan mahar sebesar USD 21 dan 1 Real, serta Rp 2.012 dari Andhika Pratama. 

Fitri Tropica

Beda dari yang lain, Fitri Tropica mendapatkan mahar berupa 4 mata uang, yaitu 14 Euro, USD 9, 2000 Yen dan 14 Real.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading