Sukses

Entertainment

Kabar Duka, Nani Wijaya Meninggal di Usia 80 Tahun

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia, pasalnya Nani Wijaya meninggal dunia pada 16 Maret 2023. Kabar duka tersebut disampaikan oleh anak Nani Wijaya, Cahya Kamila.

Melalui akun Instagram pribadinya, Cahya menceritakan jika sang ibu mengembuskan napas terakhir di RS Fatmawati. Nanji Wijaya meninggal dunia pada pukul 03.28 WIB.

"INNALILLAHIWINAILAIHIROJIUN Telah berpulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Wijaya . Di Rs Fatmawaty 16 Maret 2023 pd pukul 3.28. Mohon dimaafkan segala kesalahan yg disengaja maupun tidak disengaja," tulis Cahya.

Rumah Duka

Cahya juga menginformasikan jika sang ibu akan disemayamkan di rumah duka yang terletak di Sentul.

"Innalillahiwainailaihorojiun Telah berpulang dgn tenang Ibu Nani Wijaya Mohon dimaafkan segala dosa-dosa nya. Rmh duka Jln Besakih no 15-17 Sentul City Selatan," lanjutnya.

Sesak Napas

Sebelum meninggal dunia, Nani Wijaya sempat dilarikan ke rumah sakit karena sesak napas. "Hj Nani Wijaya sesak napas, sekarang di IGD RS Fatmawati dalam kondisi kritis, mohon doanya semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala ringankan dan angkat penyakitnya," ungkap Sinta Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading