Sukses

Entertainment

Jonathan Frizzy Ajak Ketiga Anaknya ke Sekolah Minggu, Dhena Devanka: Mereka Lahir Muslim

Fimela.com, Jakarta Mantan pasangan suami-istri, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy, kembali menjadi sorotan publik setelah Dhena dikabarkan kecewa karena memergoki Jonathan terlalu mengekspos keyakinan ketiga anaknya dengan membagikan momen Jonathan mengajak anak-anaknya pergi ke sekolah minggu.

Hal ini diketahui dari curhatan Dhena yang dirinya bagikan melalui laman media sosial Instagram pribadinya, dhenaaldhaliadevanka, Selasa (14/3/2023) lalu.

“Dapat banyak DM soal ini. Ini udah kesekian kalinya anak-anak dibawa ke Sekolah Minggu dan di-posting sama dia," curhat Dhena.

Sepakat Tidak Mengekspos Agama Ketiga Anaknya

Dhena mengaku sangat menyayangkan perlakuan Jonathan yang terlalu mengekspos agama ketiga anaknya kepada publik. Padahal dirinya dan mantan suaminya tersebut telah sepakat untuk tidak membongkar dan mengekspos keyakinan agama anak-anaknya.

"Padahal kita punya kesepakatan untuk nggak publish mengenai agama anak-anak," tulisnya melalui unggahannya tersebut.

Beberkan Agama Ketiga Anaknya

Dhena pun menilai sikap Jonathan tersebut hanyalah cara yang dilakukan mantan suaminya untuk mendapatkan perhatian publik.

Kendati demikian, Dhena justru membeberkan agama ketiga anaknya yang telah menganut agama islam sejak lahir.

“Anak-anak lahir muslim, kartu keluarga, dan KIA pun muslim. Kalau mau cari perhatian dari orang jangan lakukan ini," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading