Sukses

Entertainment

Kali Pertama Ajak Ameena Umrah, Begini Doa Atta Halilintar Untuk Putrinya

Fimela.com, Jakarta Konten kreator Muhammad Attamimi Halilintar atau yang lebih akrab disapa Atta Halilintar, dikabarkan saat ini sedang menjalankan rangkaian ibadah umrah dengan sang istri, Aurel Hermansyah dan putrinya, Ameena Hanna Nur Atta. Kabar ini diketahui melalui laman Instagram Atta yang mengunggah foto dirinya dengan keluarga terkasih sedang diperjalanan ke Madinah.

Rangkaian ibadah umrah yang dilakukan Atta kali ini tampaknya lebih spesial dan berkesan dari sebelum-sebelumnya lantaran ini kali pertama dirinya menjalankan ibadah umrah bersama sang istri dan buah hatinya.

"Dream come true Pertama kali ke rumah nabi sama istri dan putriku.." tulis Atta melalui unggahannya pada Rabu (15/3/2023) kemarin.

Panjatkan Doa Untuk Sang Anak

Untuk menyempurnakan perjalanannya bertamu ke rumah nabi, Atta pun tak lupa memanjatkan doa untuk anak semata wayangnya. Pasalnya, nama Ameena yang diberikan Atta dan Aurel untuk sang buah hati terinspirasi dari nama Ibu Baginda Nabi Muhammad SAW.

"Namamu Ameena papa terinspirasi dari Ibu Baginda Nabi Muhammad SAW. Abdul Muthalib berkata kepada Abdullah, 'Puteraku! Aminah adalah seorang gadis yang baik dan tidak ada sepertinya di kota Makkah ini. Aku bersumpah demi keagungan dan kemuliaan Tuhan bahwa di kota Makkah ini tidak ada gadis yang menyamainya, karena ia menjaga harga diri dan kehormatan, berakhlak mulia, berjiwa suci, cerdas, dan taat beragama.' Semoga putriku menjadi perempuan hebat seperti namanya," tulisnya melalui unggahan potret Ameena saat sedang mengunjungi rumah nabi.

Kekompakan Keluarga Kecil Atta Hingga Gunakan Pakaian Serasi

Dalam unggahan-unggahan yang Atta dan Aurel bagikan untuk mendokumentasi perjalanan rangkaian mereka ke tanah suci bersama untuk pertama kalinya, kedua pasangan dan sang anak selalu terlihat serasi. Bahkan pakaian yang keluarga kecil ini gunakan saat tiba di Madinah kompak menggunakan gamis berwarna serba hitam.

Melihat keharmonisan Atta dan Aurel dalam menjalankan ibadah umrah bersama Ameenah pun sontak banjir doa dan pujian dari para penggemar.

"Masya Allah bahagia, terharu sampai berurai air mata melihat keluarga TAF. Ya Allah Ya Rabb jagalah klg kecil taf. Sehatkan mereka. Mudahkanlah umroh mereka dari segala urusan. Satu kan lah cinta mereka terus sampai akhir hayat. Saling menjaga saling menguatkan. Saling cinta yg tak pernah luntur. Diberikan kali keturunan yg Sholeh dan Sholeha amin," tulis salah satu netizen pada kolom komentar dengan nama akun @lis_diana***.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading