Sukses

Entertainment

Beby Tsabina Pamer Pose di Pinggir Pantai, Warganet: Nggak Ada Minusnya

Fimela.com, Jakarta Aktris muda Cut Beby Tsabina saat ini sedang melanjutkan pendidikan tinggi di Amerika Serikat. Meski sedang fokus dalam hal itu, namun gadis 20 tahun itu tetap memiliki waktu untuk bersantai seperti yang ia bagikan di sosial medianya.

Belum lama ini, Beby Tsabina mengunggah beberapa foto yang menunjukkan dirinya sedang menikmati suasana outdoor di tepi pantai. Ia berbagi beberapa pose yang memperlihatkan keseruan yang terjadi. Melengkapi unggahan tersebut, Beby Tsabina hanya menuliskan caption singkat.

"Simply happy," tulisnya.

Penampilan Cantik

Total, ada 9 foto yang dibagikan Beby Tsabina dalam unggahan yang dimaksud. Ia terlihat cantik dengan atasan berwarna merah muda dipadukan dengan bawahan panjang berwarna putih.

Pesona Beby Tsabina semakin terlihat ketika rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Meski berpenampilan casual dengan tata rias tipis, namun penampilan liburan Beby Tsabina di tepi pantai begitu menawan.

Tuai Pujian

Atas penampilannya itu, perempuan berdarah Aceh itu pun mendapat banyak pujian. Sejumlah warganet memuji penampilannya yang cantik meski dengan riasan wajah seadanya.

"Beby + pink + beach = perfect," kata salah satu warganet di kolom komentar. "Cakep bgt coii," sahut yang lain. "Cantik bangett ya allah," timpal yang lain lagi. "Gag ngotak cantiknya estetikanya. Dahlah gag ada minusnya," kata yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading