Sukses

Entertainment

Ammar Zoni Tersandung Kasus Narkoba, Irish Bella Bahas Soal Sumber Kekuatan

Fimela.com, Jakarta Ammar Zoni kembali tersandung kasus narkoba. Seperti diketahui, suami dari Irish Bella ini menghadapi kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu.

Tak ayal, kasus ini membuat Irish Bella terpukul. Melalui akun Instagram pribadinya, Irish pun mengungkapkan jika kedua buah hatinya jadi sumber kekuatannya.

"Sumber kekuatanku. Aku akan selalu memiliki tujuan untuk berdiri kembali dan terus bergerak maju. Walaupun mama jauh dari sempurna, dan kita tidak akan pernah tahu apa yang Allah rencanakan untuk kita," tulis Irish Bella.

Bersyukur

Dalam postingan tersebut, ia menyertakan foto kedua anaknya yang sedang tersenyum. Walaupun sedang menghadapi masalah yang berat, namun Irish masih tetap bersyukur.

"Tapi ibu bersyukur, sangat bersyukur. Allah telah memberikan kesempatan setiap hari untuk mencintai dan menyayangi kalian berdua," ucapnya.

Doa

Beberapa waktu lalu, Irish Bella sempat menjenguk Ammar Zoni di Polres Metro Jakarta Selatan. Setelagh mengunjungi suaminya, ia pun meminta doa atas kasus narkoba yang menimpa Ammar Zoni.

"Saya mohon doanya untuk Ammar Zoni, semoga diberikan kekuatan, diberikan kesehatan agar bisa melewati ujian ini," kata Irish di Polres Metro Jakarta Selatan, beberapa waktu silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading