Sukses

Entertainment

Pencapaian Terbaru Lagu Muak Bikin Aruma Berbunga-Bunga

Fimela.com, Jakarta Solois muda Aruma terus mendapatkan sambutan hangat dari publik usai merilis single perdana yang berjudul Muak. Saat ini, lagu hasil kerjasama Aruma dengan label rekaman Sony Music sukses mencapai 40 juta streams di platform Spotify.

Dalam keterangannya, Aruma mengaku kehabisaan kata-kata untuk mengungkap rasa syukur terhadap respon publik. Menurutnya, lagu Muak dengan pencapaiannya sejauh ini sukses menghadirkan rasa berbunga setiap hari.

"Rasanya bahagia sekali mendapatkan banyak respon hangat yang tiada hentinya. Intinya aku berbunga-bunga setiap hari," ungkap Aruma.

Raih 5 Juta Monthly Listeners

Berbanding lurus dengan jumlah pendengar keseluruhan yang terus bertambah, lagu Muak milik Aruma juga sukses mendapat 5 juta pengdengar dalam kurun waktu satu bulan. Merespon hal itu, Aruma lagi-lagi tak bisa berkata banyak dan menilai capaian itu jauh di luar ekspektasinya sebagai solois pendatang baru.

"Itu Jauh lebih dari harapanku sedari awal. Sekarang hanya berharap semoga semua menyukai laguku dengan segenap hati sehingga bisa mendengarkan lagu ini lebih dari sekali," paparnya.

Merayakan dengan Belajar

Dan, tak mau terlena dengan kesuksesan lagunya itu, Aruma pun memiliki cara tersendiri untuk bersyukur. Bukan sebuah perayaan besar, ia malah menjadikan pencapaian lagu Muak sebagai pecutan untuk terus belajar dan menghasilkan karya yang lebih baik lagi ke depannya.

"Aku akan selalu mengingat kebelakang bagaimama proses dari semua capaian ini agar selalu bersyukur dengan semua hal yang telah aku lalui. Aku akan selalu belajar dan selalu berusaha lebih baik lagi ke depan. Jadi aku belum merayakan hal besar, hanya merayakan hal-hal kecil di sekitar dengan selalu dekat dengan orang orang disampingku," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading