Sukses

Entertainment

Selamat! Anang Hermansyah Rayakan Ulang Tahun ke-54, Atta dan Aurel Absen Hadir

Fimela.com, Jakarta Berhasil melewati usia emas atau yang biasa disebut golden anniversary adalah salah satu pencapaian dalam hidup yang patut disyukuri. Hal tersebut juga sedang dialami musisi Anang Hermansyah yang pada hari ini tepat berusia 54 tahun.

Suami Ashanty tersebut merayakannya dengan momen sederhana di rumah bersama dengan keluarga dan seluruh karyawan. Sambil memegang kue ulang tahun, mereka kompak berfoto bersama hanya dengan memakai baju rumahan. Meski tidak dalam formasi lengkap Anang tetap terlihat bahagia dan sumringah merayakan hari jadinya.

Dalam unggahan di akun media sosialnya, sang istri Ashanty mengabadikan foto mereka bersama. "Happy Bday suamiku 😍," begitu tulis Ashanty di Instagramnya, ashanty_ash pada Sabtu (18/3).

Tak mau ketinggalan, Millen Cyrus yang merupakan keponakan Ashanty juga mengucapkan selamat di kolom komentar. "Happy birthday om anang❤️❤️❤️," tulisnya.

Tahun Kedua Menjadi Kakek

Di usia 54 tahun ini Anang Hermansyah telah menikmati rasanya menjadi seorang kakek sejak tahun lalu saat kelahiran cucu pertamanya Ameena Hanna Nur Atta pada 22 Februari 2022. Ingin dipanggil dengan sebutan "kakek", kebahagiaan mantan suami Krisdayanti tersebut benar-benar sempurna dengan hadirnya Ameena.

Hingga kini baik ia maupun sang istri masih sering menghabiskan waktu bersama Ameena di sela-sela waktu luangnya. Momen ini dapat terlihat dari video vlog yang ada di kanal YouTube AH dimana Anang terlihat sangat dekat dengan bayi berusia satu tahun tersebut.

Atta dan Aurel Tidak Hadir

Ada yang sedikit berbeda di momen ulang tahunnya semalam, dalam foto tidak terlihat keberadaan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Bukan tanpa alasan, absennya mereka dikarenakan sedang berada di tanah suci untuk melaksanakan ibadah umroh.

Belakangan diketahui jika Anang sekeluarga juga akan berangkat ke tanah suci menyusul The Atta Family yang telah sampai lebih dulu. Disana mereka juga akan menunaikan ibadah umrah, dilihat dari unggahan Instastory Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading