Sukses

Entertainment

Marshel Widianto Mendadak Pamer Istri dan Anak, Banjir Ucapan Selamat

Fimela.com, Jakarta Komedian Marshel Widianto mengejutkan publik lewat unggahannya di Instagram. Ia baru saja memberi kabar jika ia telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

Bayi yang lahir pada 18 Maret 2023 itu bernama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto. Dua pertanyaan besar meramaikan jagat maya terkait Marshel dan Cesen. Kapan nikahnya? Kapan hamilnya?

Selama ini Marshel Widianto dikenal publik akan kedekatannya dengan Celine Evangelista. Sejumlah orang sudah merasa jika itu hanya gimmick untuk keperluan dunia hiburan. Namun melihat timeline antara gimmick dan kehamilan, netter mengernyitkan dahi.

Ungkap Pacar

Sekitar akhir tahun 2022, Marshel Widianto sudah sempat membagikan kebersamaannya dengan Yansen Indiani atau Cesen eks JKT48. Mereka sudah go public atas romansa yang mereka jalin.

Namun tak ada yang menyangka jika keduanya kini sudah menjadi suami-istri. Dan makin bikin penasaran karena tak ada yang tahu selama ini Cesen tengah mengandung.

Kebahagiaan Sang Ayah

Beberapa orang memuji Marshel karena bisa menyimpan privasinya di tengah gemerlap dunia selebriti. Kini ia berbahagia menjadi seorang ayah, menyambut lahirnya sang buah hati. 

"Dear Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, selamat datang di dunia ya, Nak.. Papa dan Mama sayang sama Kamu.. 🤍" tulis Marshel dalam unggahannya (18/3/2023).

Tanpa Terlihat

Dalam caption unggahannya, Marshel Widianto juga mengucapkan terima kasih kepada sang istri yang selalu mendukung. Ia sedikit membahas bagaimana sang istri selalu support tanpa banyak terlihat.

"Terima kasih juga Istri kuh @ceseniy Widianto yang sudah Menjaga Anak kuh dan selalu sabar untuk segala Support tanpa Terlihat, Terima kasih," tutur Marshel.

"Selama ini aku mencoba membahagiakan Orang2 di luar sanaaaTapi kali ini biarkan aku Bisa berbahagia dengan di dalam siniAku sayang kalian Berdua sekaligus Orang Tua kuh dan Mertua kuh🤍" jelasnya lagi.

Jadi Ayah yang Baik

Pengumuman mengejutkan Marshel Widianto disambut hangat sederet selebriti dan komedian. Mereka turut memberi selamat serta mengucapkan dukungan jika Marshel akan jadi sosok ayah yang baik.

"Congrats anyway..gw percaya lw bakal jadi ayah yang luar biasa ❤️❤️❤️❤️" kata Virgoun. "Selamattttt adikkkyuuu tersayang!! So proud of You ❤️❤️❤️❤️ @marshel_widianto semoga anak istri sehat selalu , congrats once again," timpal Luna Maya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading