Sukses

Entertainment

Jennie BLACKPINK Disebut Malas, Idol yang Satu Jauh Lebih Parah

Fimela.com, Jakarta Kondisi kelelahan dan fisik yang kurang prima kerap membuat para idol K-Pop tampil kurang maksimal di atas panggung. Seperti halnya yang dirasakan Jennie BLACKPINK yang sempat dibilang malas oleh haters.

Banyak fans tak terima saat Jennie disebut malas saat tampil di atas panggung. Apalagi konteksnya dibuat bercandaan seperti Boy William yang membuat para BLINK kecewa.

Ada juga beberapa orang yang berpendapat Jennie memang agak kurang enerjik. Tapi tak sedikit juga yang membantah klaim tersebut dan memberi bukti video.

Namun untuk idol yang satu ini, tampaknya hampir semua netter sepakat bahwa ia cukup 'malas'. Ia adalah T.O.P, rapper grup legendaris, BigBang.

Jadi Main Dancer

T.O.P dikenal sebagai sosok yang eksentrik. Ia punya gaya yang nyeleneh, mulai dari cara berpakaian, keacuhannya mengikuti koreografi hingga cara bicara.

Namun member BigBang lain dan para VIP, sama sekali tak punya masalah dengan 'kemalasan' T.O.P. Justru ia menampilkan aura tersendiri dengan gayanya yang cool dan nyentrik di saat bersamaan.

T.O.P juga mengklaim dirinya adalah main dancer bagi para VIP. Aksinya kerap menghibur penonton dengan tarian di luar koregrafi dan ad-lib yang tak jarang berlebihan.

Komentar Netter

Saat isu tentang kemalasan T.O.P diunggah ke medsos, nyaris tak ada yang membantah. Mereka malah terkesima dengan karakter yang diusung pemilik nama Choi Seung Hyun tersebut.

"Sutopo pegang mic aja udah butuh effort dan keajaiban sih," kata salah satu fans di TikTok. "Mas Sutopo geraknya irit tapi formasi tetap sesuai ya mas, kapan maju kapan mundur," sahut fans lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading