Sukses

Entertainment

Verrell Bramasta Berharap Segera Dapat Jodoh, Nama Natasha Willona Terseret

Fimela.com, Jakarta Verrell Bramasta menjadi salah satu artis muda yang sukses dan banyak digemari kaum hawa. Berkat akting apiknya, dia sudah bisa membangun rumah impian untuk masa depan. 

Namun sayangnya kisah cintanya belum sesukses perjalannya di dunia entertainment. Sampai saat ini, kakak dari Athalla Naufal itu belum juga memiliki kekasih setelah mengakhiri hubungan dengan Natasha Willona. 

Belum mempunyai pacar, wajar saja jika Verrell Bramasta kerap kali membahas soal jodoh. Terbaru, dia mengungkapkan keinginan memiliki pasangan hidup di media sosial.

Unggahan Verrell Bramasta

Dalam unggahannya, Verrell Bramasta mengunggah beberapa potret dirinya menggunakan pakaian muslim berwarna hitam. Lengkap dengan kacamata hitam. 

"Bismillah, semoga cepat ditemukan jodoh terbaik," tulis Verrell Bramasta dalam keterangan foto tersebut. 

Didoakan Berjodoh dengan Natasha Wilona

Usai melihat unggahan Verrell Bramasta, rekan selebriti hingga netizen berdoa agar putra pertama Venna Melinda itu segera bertemu dengan jodohnya. Tak sedikit dari mereka menyinggung Natasha Wilona. 

"Amiin ya Rab. Kapan kita nyari," tulis netizen. "Semoga Wilona jodohnya Verrell Bramasta," kata netizen. "Aamiin semoga jodohmu Wilona ya Rel. Kita bantu doa kalian berjodoh," ucap netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading