Sukses

Entertainment

Tak Lagi Kemayu, Aming yang Kini Lebih Kejar Akhirat daripada Dunia

Fimela.com, Jakarta Nama Aming mungkin sudah tak asing di dunia hiburan dengan penampilannya yang 'nyeleneh'. Ia kerap berpenampilan dan bertingkah seperti perempuan. Namun, kini penampakannya sudah sangat berbeda.

Aming belum lama ini memangkas rambutnya dan mengubah penampilannya lebih laki-laki. Dan ternyata, ia pun mulai senang dan nyaman dengan penampilan barunya ini yang lebih santai dan terkesan simple.

"Ada yg editin ini… MasyaAlloh. Ternyata saya makin tua makin ganteng ya," kata Aming di laman Instagramnya, amingisback, baru-baru ini.

Dalam foto editan tersebut, Aming terlihat dengan kumis, jambang serta jenggotnya. Ia pun tampak sangat macho dengan tampang wajah 'berambut' tersebut. Lalu, ada pula tampilan Aming dengan rambut putihnya layaknya di masa tua.

Dapat Dukungan

Pertama kali mengubah penampilan dan memperlihatkannya di akun media sosial miliknya, Aming langsung mendapatkan pujian dan dukungan dari netizen. Mereka banyak mengaminkan doa Aming yang ingin istiqomah dalam penampilannya.

Dalam satu kesempatan wawancara, Aming memang mengaku sudah penat dengan kehidupannya dan juga berbagai macam target dunia. Sementara jatahnya di dunia semakin berkurang setiap detiknya.

"Karena apa ya, ada banyak namanya manusia ya, up and down. Sampai ini, ada fase di mana penat banget dan capek banget. Umur makin berkurang, apalagi yang dikejar, duniawi lebih dari cukup. Jadi ya sudah tinggal mikir bekal di kehidupan berikutnya," ucap Aming dikutip dari tayangan kanal YouTube Cumicumi, baru-baru ini.

Fokus Ramadan

Karenanya, pas dengan momen Ramadan tahun ini yang sebentar lagi menjelang, Aming pun mengaku ingin lebih fokus untuk mengejar akhirat. Ia merasa saat Ramadan nanti adalah waktu yang tepat untuk memperbanyak ibadah.

"Makanya Insya Allah Ramadhan tahun ini, biasanya kalau setiap bulan puasa saya tamat ya, nggak pernah bolong, paling bolong sehari dua hari. Tapi tiap tahun alhamdulillah selalu full," ujarnya.

"Mungkin tahun ini lebih bakal fokus ke puasanya pasti, tarawihnya yang pengen dikejar. Maunya sih Ramadhan tahun ini lebih, ya lebih secara spiritual saya lebih nambah lah dari tahun sebelumnya," ucap Aming.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading