Sukses

Entertainment

Penggemar K-Pop Bersiap! Putri Tanjung Beri Bocoran Kerja Samanya dengan Agensi BTS

Fimela.com, Jakarta Antusiasme penggemar musik Korea Selatan atau yang biasa disebut dengan K-Pop seperti tak ada habisnya dari waktu ke waktu. Sejak generasi dulu hingga kini setiap idol K-Pop seperti sudah mempunyai pasar penggemar sendiri di Indonesia. Rupanya fenomena ini dilirik oleh Putri Tanjung yang merupakan anak dari konglomerat Chairul Tanjung untuk rencana bisnisnya.

Melihat peluang animo masyarakat yang begitu besar dengan K-Pop membuat ia bertolak ke Korea Selatan untuk meninjau beberapa hal disana yang kemungkinan akan menjadi partner bisnisnya di kemudian hari. Sontak saja hal tersebut membuat penggemar K-Pop tak sabar sekaligus penasaran dengan apa yang sedang dipersiapkan oleh Putri pada unggahan yang berisi beberapa foto dan videonya selama di Korea.

"(1/3) - Went to Seoul for a short business trip a couple of days ago. It was a very last-minute trip🫣 I was pleasantly surprised by how productive & refreshing the trip was, and I managed to unleash that creative spark within me✨," tulis Putri di Instagramnya, putri_tanjung pada Senin (20/3).

Mengunjungi Beberapa Agensi

Dalam foto yang ia bagikan, terlihat Putri mengunjungi kantor dari agensi besar di Korea Selatan seperti HYBE Labels yang menaungi beberapa grup K-Pop seperti BTS, Seventeen, ENHYPEN, dan GFRIEND.

Tak hanya satu, ia juga bertandang ke gedung agensi raksasa asal Korea yang telah banyak melahirkan legenda K-Pop seperti Super Junior, Girls Generation, Red Velvet, EXO, NCT, dan Aespa yakni SM Entertainment. Lebih lanjut Putri masih merahasiakan detail dari kerja sama yang ia lakukan. Yang jelas akan ada kejutan darinya di tahun ini untuk penggemar K-Pop di tanah air.

Bertepatan dengan 1st Anniversary

Selain memiliki agenda kunjungan kerja sama di Korea, rupanya tanggal 20 Maret adalah hari spesial bagi Putri Tanjung dan suaminya, Guinandra Jatikusumo. Kemarin ia sekaligus merayakan ulang tahun pernikahannya yang pertama di Korea Selatan. Namun dari foto yang diunggah tampak sang suami sepertinya absen dan tak terlihat bersama Putri disana.

Perlu diketahui bila Andra (sapaan Guinandra) sendiri bukan berasal dari kalangan selebriti, ia adalah anak dari peneliti akademis Dwi Asmono dan Dira Komalaningtyas. Tak main-main kini profesinya menjabat sebagai Principal (Kepala) di Sea Capital, Singapura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading