Sukses

Entertainment

Aldila Jelita Ungkap Kondisi Anak Hadapi Perpisahannya dengan Indra Bekti

Fimela.com, Jakarta Aldila Jelita dan Indra Bekti sudah sepakat untuk mengakhiri status sebagai suami-istri. Saat ini perceraian mereka masih bergulir di persidangan Pengadilan Agama.

Keputusan itu membuat banyak pihak merasa sedih. Indra baru saja pulih dari kondisinya yang sempat dirawat intensif di rumah sakit, belum lagi konsekuensi yang dihadapi buah hati mereka.

Apalagi keputusan pisah ini dibuat beberapa saat sebelum datangnya bulan suci Ramadan. Suasana akan terasa berbeda tanpa kebersamaan mereka sebagai keluarga yang utuh.

Akan tetapi keputusan yang diambil ini tentu sudah dipikir matang-matang. Indra Bekti dan Aldila Jelita juga sepakat menjalin hubungan baik saat mereka benar-benar sudah pisah nanti.

Persiapan Puasa

Aldila tetap ingin melewati Ramadan dengan khidmat dan berkah. Ia sudah berencana menyiapkan makanan untuk anak-anak yang sudah belajar berpuasa.

"Alhamdulillah kita sudah siapin makanan buat anak-anak terutama, anak-anak sudah respons semangat. Sudah dari dua tahun anak-anak puasanya full, jadi aku nawarin mau makan apa, buka apa," kata Aldila saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan (19/3/2023).

Anak-Anak Sudah Tahu

Terkait perpisahan dengan Indra Bekti, Aldila Jelita menyebut anak-anak sudah tahu. Ia memberi pengertian dan berharap semua baik-baik saja, dengan janjinya tetap menjalin komunikasi dengan Bekti.

"Nggak ada komen apa-apa sih. Aku tanya are you okay, guys? Okay (kata mereka). Yang penting mereka tetap lihat ibu bapaknya baik-baik saja kan, ya sudah nggak masalah, jadi mereka tahu apa yang terjadi," jelasnya.

Aldila juga belum tahu rencana Indra Bekti menjalani bulan Ramadan karena kondisinya yang sedang menjalani pemulihan. Yang pasti ia memberi ruang dan waktu pada Bekti dan anak-anak untuk bertemu di momen puasa nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading