Sukses

Entertainment

Boy William Kembali Aktif Instagram, Unggah Kata Bijak

Fimela.com, Jakarta Akun instagram Boy William sempat mendadak hilang. Hal itu diduga karena sang presenter sempat memberikan komentar terkait perfoma BLACKPINK yang membuat para penggemar kesal.

Sebelumnya, Boy William mengatakan performa Jennie BLACKPINK bak orang malas. Hal itu diungkapkan pria yang sedang dekat dengan Ayu Ting Ting ini di kanal YouTube Kiky Saputri. 

Setelah hilang, akhirnya instagram Boy William kembali. Melalui unggahan terbarunya, Boy William mengungkapkan kata-kata bijaknya. 

Unggahan Boy William

Dalam unggahannya, Boy William memperlihatkan potretnya dengan penampilan formal.Boy nampak berpose di samping meja makan dan sedang membaca koran.

"Life is a lesson. Never stop learning (Hidup adalah sebuah pembelajaran. Jangan pernah berhenti belajar)," tulis Boy William mengawali di unggahan terbaru Instagramnya, Selasa (21/3/2023).

Ucapkan Terima Kasih

Selanjutnya, Boy William mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak instagram yang telah membantunya untuk kembali mendapatkan akun instagram. 

"Thank you @instagram for recovering my account (Terima kasih @instagram karena sudah memulihkan akunku)," kata Boy. "I hope everybody is healthy and safe (aku berharap semua orang sehat dan aman)," tandasnya.

Unggahan tersebut lantas dikomentari rekan selebriti hingga netizen. Salah satunya adalah Ayu Ting Ting. "Happy to see u back,".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading