Sukses

Entertainment

Kembali Dekat dengan Wijaya Saputra, Gisella Anastasia: Ia Terima Soal Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta Setelah putus dengan Rino Soedarjo, Gisella Anastasia dikabarkan kembali dekat dengan Wijaya Saputra. Menanggapi kabar tersebut, perempuan yang akrab disapa Gisel ini mengaku jika benar ia kembali dekat dengan pria yang disapa Wijin itu.

"Mau ngomong nggak takut salah. Tapi memang karena kenyataannya lagi banyak berurusan lagi," ucap Gisel seperti yang dikutip dari channel YouTube Ngobrol Asix.

Walaupun mengaku dekat dengan Wijin, namun Gisel tak ingin melabeli kedekatan tersebut dengan sebutan berpacaran. "Itu berarti lagi deket lagi," kata Ashanty. "Iya dekat, cuma aku nggak berani ngelabelin," sahut Gisella Anastasia.

Pendamping

Gisel mengaku jika Wijin merupakan sosok pria yang menurutnya cocok jadi pendamping. Tak hanya tulus, namun Wijin juga orang yang selama ini mendampingi Gisel saat menghadapi banyak masalah.

"Dia ada di sana dalam momen-momen terendah aku dan dia di sana itu bukan hanya di sana. Tapi bener-bener support, tak meragukan aku. Orang bisa merespons dengan banyak hal, dia nggak harus ada di sana saat itu. Dia mungkin banget yang meragukan aku, cuma dia nggak pernah," ungkapnya.

Masa Lalu

Selain itu, Wijin juga termasuk orang yang tak pernah mengungkit masa lalunya. "Dia tahu nilai aku yang kemarin itu, nilai aku yang baru udah bukan aku yang lama, dia nggak pernah ungkit-ungkit masa lalu," kata Gisel.

"Dia menerima bahwa semua itu masa lalu, dan dia tahu banget Gisel yang sekarang seperti apa dan support aku dari belakang, dan dia sama Gempi, cintanya bener-bener tulus," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading