Sukses

Entertainment

Apa Kabar Dewi Sandra? Makin Cantik dan Segar di Usia 42 Tahun, Ternyata Minyak Zaitun Rahasianya

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah yang tetap cantik dan segar merupakan hal yang diidamkan oleh setiap perempuan. Tak terkecuali bagi Dewi Sandra yang berusaha untuk menjaga salah satu anugrah tersebut dengan baik.

Satu cara yang kerap dipraktekkannya adalah dengan rajin membersihkan wajahnya. Tak perlu dengan perawatan wajah yang menelan biaya ratusan juta atau bahkan miliaran, Dewi hanya perlu sabun dan minyak zaitun.

"Pokoknya abis acara ini aku langsung cuci muka. Aku benar benar pakai sabun aja, suka pake zaitun, olive oil," ujar Dewi Sandra di The Terrace Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Ingredient Ilahi

Sebagaimana diketahui bahwa buah zaitun merupakan salah satu buah yang disebutkan Allah SWT di dalam Al-Quran. Kala ilmu pengetahuan terus berkembang, diketahui bahwa khasiat buah zaitun sangat banyak, termasuk minyaknya.

Dewi Sandra pun mengakui bahwa semakin banyak ilmu agama yang dipelajari, semakin yakin dirinya dengan banyaknya faktor dan manfaat menarik yang diberikan Yang Mahakuasa untuk manusia.

"Semakin kita belajar tentang agama, ternyata semakin banyak faktor menarik di balik ingredient yang sudah disebutkan di dalam Al Qur'an. Salah satunya zaitun," sambungnya.

Menjaga Kecantikan

Minyak zaitun memang salah satu yang direkomendasikan untuk kesehatan pada umumnya dan juga kecantikan pada khususnya. Banyak orang yang menggunakan miniyak zaitun terbukti bermanfaat untuk kecantikannya.

Namun, Dewi Sandra juga mengatakan bahwa untuk mendapatkan wajah yang cantik dengan minyak zaitun tetap harus dilakukan dengan rutin dan konsisten.

"Kalau pagi, kalau kita tidur di bawah AC, cuci muka dulu. Habis itu mengikuti sunnah pakai zaitun. Kalau dilihat, kulit orang-orang sana (Arab) bagus-bagus, ya. Mungkin pakai zaitun," kata Dewi.

Pola Makan

Sementara itu kala disinggung mengenai pola makan, Dewi Sandra tak menolak jenis makanan tertentu. Baginya hanya ada dua rumus makanan yang akan bermanfaat bagi tubuhnya, yaitu yang halal dan baik.

"Makannya apa aja yang penting halal. Halal is good," ujar Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading