Sukses

Entertainment

Unggah Foto Bersama, Raline Shah Ungkap Rasa Kagumnya Pada Michelle Yeoh

Fimela.com, Jakarta Mengidolakan sosok selebriti ternama dunia rupanya juga dialami aktris cantik Raline Shah. Meski ia sendiri juga berprofesi sebagai publik figur dan memiliki nama besar yang diidolakan banyak orang di tanah air, hal tersebut rasanya tak berlaku kala ia bertemu langsung dengan aktris senior asal Malaysia yang telah mendunia, Michelle Yeoh.

Michelle yang baru saja menerima Piala Oscar sebagai Best Actress 2023 ini mencetak rekor sebagai wanita Asia pertama yang berhasil membawa pulang piala bergengsi dari ajang nomor wahid tersebut. Tak pelak seorang Raline Shah pun mengidolakan sosoknya telah membintangi puluhan judul film Hollywood.

Baru-baru ini Raline terlihat mengunggah fotonya bersama sang idola dan mengungkapkan rasa kagumnya dalam caption yang tertera. "The year was 1998 when I was binge watching James Bond "Tomorrow Never Dies". Wow, an Asian as a Bond girl and she is Malaysian?," tulisnya di Instagram, ralineshah pada Rabu (22/3) kemarin.

Pertemuan Pertama di 2010

Kilas balik menuju tahun 2010 tepat dimana Raline untuk kali pertama bertemu dengan Michelle yang tidak sengaja duduk bersebelahan dengannya. Kala itu aktris 38 tahun tersebut sedang menghadiri concert dinner Andrea Bocelli di Singapura bersama beberapa rekannya. Tak pelak Raline pun terkejut dan tidak menyangka dapat berada dalam jarak sedekat itu dengan Michelle.

Tak membuang kesempatan keduanya pun berfoto bersama dengan Michelle yang memakai dress warna ungu. Sedang Raline terlihat anggun mengenakan one shoulder dress berwarna oranye lengkap dengan motif batik diatasnya. Hingga kini Raline masih menyimpan dengan baik foto dengan banyak kenangan dengan idolanya tersebut.

Pertemuan mereka rupanya tak berhenti sampai sana, delapan tahun kemudian tepatnya di 2018 ia kembali dipertemukan saat perayaan ulang tahun Michelle. Raline yang di tahun itu bertolak ke Amerika mengambil beberapa kursus teater, rupanya secara kebetulan seluruh produksinya dibawahi langsung oleh Michelle Yeoh.

Komentar Warganet

Tak lengkap rasanya jika membahas unggahan selebriti tanpa menengok kolom komentar yang ada. Raline yang memang diketahui memiliki lingkup pertemanan kelas dunia berhasil memancing warganet untuk meramaikan unggahan fotonya bersama Michelle.

"Sumpah raline temennya dimana2 anjir," ujar salah satu akun bernama @zefanyalidyaa yang ditimpali komentar bernada sama dari warganet lain. "Pertemanan raline. Sulit ditembus," tambah akun @hi_haidi yang masih terus bertambah dari 300 komentar lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading