Sukses

Entertainment

Digosipkan Soal Mantan Kekasih, Ini 5 Fakta Menarik Alshad Ahmad

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, nama Alshad Ahmad jadi perbincangan publik setelah diduga telah menikah dan punya anak. Nissa Asyifa kembali muncul ke publik setelah curhat tentang perjuangannya merawat anak seorang diri.

Netizen pun langsung menyorot Alshad yang kini menjalin asmara dengan Tiara Andini. Dan sebuah indikasi baru terungkap di dunia maya soal sidang perceraian. Sebuah foto diunggah oleh pengguna Twitter @xxni****ottt pada 21 Maret 2023. Foto tersebut memperlihatkan data persidangan yang mencantumkan nama Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa.

Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika Fimela.com membahas fakta menarik tentang Alshad Ahmad. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Sarjana Ekonomi

Alshad merupakan sarajana ekonomi dari Universitas Padjadjaran Bandung. Hal tersebut diungkap oleh sang ibu yang berharap anaknya bekerja kantoran seperti Mansyur Ahmad.

YouTuber

Alshad kini disibukkan dengan mengurus satwa-satwa dan jadi content creator di YouTube. Hewan-hewan yang diurusnya sudah termasuk dua harimai benggala.

Pembalap

Sebelum terjun sebagai content creator, Alshad merupakan salah satu pembalap nasional. Ia pernah ngikut dalam ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2015.

Rumah Mewah

Alshad mempunyai sebuah rumah mewah di Bandung. Rumah mewah itu ditaksir berharga Rp 300 miliar.

Konglomerat

Alshad Ahmad merupakan anak dari konglomerat, Mansyur Ahmad. Seperti diketahui, Mansyur pernah bekerja di kantor pajak selama 11 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading