Sukses

Entertainment

Rayakan Usia Ke-40 di Malam Pertama Ramadhan, BCL Dapat Ucapan dari Adik Ashraf

Fimela.com, Jakarta Momen bertambahnya usia merupakan salah satu karunia dari Tuhan yang patut disyukuri. Terlebih, ketika menginjak usia 40 tahun yang populer dengan istilah "life begins at forty" yang memiliki makna bila hidup sebenarnya baru saja dimulai saat usia kepala empat seperti yang baru saja dialami oleh penyanyi Bunga Citra Lestari.

Tepat pada tanggal 22 Maret kemarin ia genap bertambah umur yang pada tahun ini secara kebetulan berbarengan dengan malam pertama bulan suci Ramadhan. Bunga tampak bersuka cita merayakannya secara sederhana bersama keluarga di rumah.

Jauh dari hingar bingar justru perayaan ulang tahunnya terlihat intimate dan penuh kasih sayang dari orang-orang terdekatnya. Di malam yang sama ia langsung mengunggah momen kebersamaannya dengan sang buah hati, Noah Sinclair di laman media sosialnya. "40 years old..," tulis singkat Bunga di akun, bclsinclair pada Rabu (22/3) kemarin.

Tanpa Ashraf dan Keluarga Malaysia

Seperti yang kita ketahui Bunga kini tak dapat lagi merayakan ulang tahunnya dengan sang suami, alm. Ashraf Sinclair yang telah berpulang pada 2020 lalu. Begitu pula dengan mertuanya yang menetap di Malaysia, ia juga tak memiliki banyak waktu untuk berkunjung ke negeri tetangga tersebut.

Meski demikian tampak hubungan Bungan dengan keluarga Ashraf tetap terjalin baik. Terlihat dari perhatian yang diberikan sang ibu mertua kala mensupport Bunga yang pada Januari lalu menggelar konser tunggal di Malaysia.

Tak hanya dengan mertua, Bunga juga akrab dengan adik perempuan Ashraf yang bernama Aishah. Hari ini ia turut mengucapkan ulang tahun untuk sang kakak ipar di Instagram pribadinya, aishahjennifer. "Milestone birthday. Happy 40th birthday to my amazing, beautiful, and strong sister," tulisnya untuk Bunga.

Banjir Hadiah dari Rekan Kerja

Kebahagiaan wanita keturunan Padang tersebut semakin lengkap dengan datangnya puluhan hadiah barang branded, bunga, dan kue dari rekan sesama selebriti. Bunga pun tampak mini ketika berfoto di tengah hadiah yang datang di rumahnya.

Melalui Instagramnya ia pun mengucapkan terimakasih atas perhatian yang ditujukan padanya. "Thank you for the cakes, the flowers, the gifts, and all the wishes.. 😊❤️🤗," tulisnya lengkap dengan emotikon hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading