Sukses

Entertainment

Rafathar Ditantang Puasa 30 Hari Full, Minta Hadiah Ini ke Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Rafathar menerima tantangan dari sang ayah, Raffi Ahmad kala terkait puasa Ramadan di tahun ini. Raffi mengatakan kepada Rafathar supaya puasa tahun ini bisa full dilakukan selama bulan Ramadan.

"Aa kalo puasanya full 30 hari, papa mau kasih hadiah. Mau hadiah apa?" tanya Raffi Ahmad kepada anak sulungnya itu dalam sebuah video yang diunggahnya di akun raffinagita1717, baru-baru ini.

Rafathar pun menjawab santai pertanyaan sekaligus tantangan Raffi Ahmad tersebut. Ia yang sudah beranjak besar pun seakan siap menjalankan ibadah puasa secara penuh selama Ramadan.

Sebut Hadiah

Dengan santai, Rafathar juga menyebutkan hadiah yang diinginkannya jika nanti berhasil berpuasa selama sebulan penuh. Kakak dari Rayyanza tersebut meminta hadiah tiket pertandingan klub bola Liverpool di Inggris.

"Papa harus beliin Aa tiket Liverpool," kata Rafathar.

"Rafathar mau dapet HADIAH ke Anfield nonton @liverpoolfc kalo PuASA full tahun ini. Semangat Aa," tulis Raffi Ahmad.

Banjir Dukungan

Netizen pun banyak yang memberikan dukungan kepada Rafathar supaya bisa tersampaikan keinginannya. Mereka berharap Rafathar bisa menjalankan puasa Ramadan selama sebulan penuh.

"InShaaAllah Aa Rafathar bs full puasa sebulan.. krn aa nya adek ipung ini anak Yg Sholih yg baik dan rendah hati.. semangaat anak pinter ... ganteng dsb," kata akun bernama ifarida11783.

"Alhamdulillah ya aa rafathar, hadiah nya Masya Allah..," sambung akun raisa_garsita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading