Sukses

Entertainment

Bukan Ariel NOAH, BCL Gandeng Pria Spesial di Acara Ulang Tahunnya

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari, atau BCL baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-40. Ia membuat acara yang dihadiri kerabat dan teman-teman dekatnya pada 22 Maret 2023 kemarin.

Di pestanya malam itu Unge tampil memesona dengan gaun berwarna hijau. Sejumlah wajah familiar terlihat di acara tersebut, antara lain Gading Marten, Maia Estianty hingga Rossa.

Namun di antara sosok terkenal tersebut, netizen tak melihat kehadiran Ariel NOAH. Pasalnya selama ini Ariel dan BCL memiliki kedekatan khusus, ada yang mengartikan sebagai teman ada pula yang menganggap lebih.

Sosok Pria Spesial

Di salah satu momen terlihat BCL didampingi seorang pria yang tampaknya lebih spesial dari yang lain. Ia berada di dekat Unge dan sempat menunjukkan gesture seperti dua orang yang sedang kasmaran.

Pria itu diketahui bernama Tiko Aryawardhana, yang malam itu mengenakan setelan jas dan celana berwarna abu-abu cerah. Look-nya terlihat elegan meski terkesan minimalis.

Penasaran dengan Sosoknya

Netter seolah ikut penasaran mencari tahu informasi tentang Tiko. Dianggap cocok dengan BCL secara tampilan dan chemistry, sosoknya kian jadi perbincangan.

Tiko disebut menyandang status sebagai seorang duda. Ia kuliah di bidang ekonomi dan menjadi ahli pemasaran di salah satu bank kenamaan di Indonesia. Secara karier dan kepribadian, banyak netter setuju ia cocok dengan Unge. Apalagi BCL tampak sumringah saat berada di samping teman spesialnya itu. 

Sejak kepergian Ashraf Sinclair, BCL masih belum terpikir untuk kembali menikah. Fans hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk ibu satu anak tersebut. Apakah ini jawaban doa-doa penggemar?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading